Terpopuler: Klub Baru Wander Luiz Hingga Persib Siapkan Pengganti Jika Bruno Batal Gabung

Terpopuler: Klub Baru Wander Luiz Hingga Persib Siapkan Pengganti Jika Bruno Batal Gabung Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 20 Desember 2021.

1. Berpisah dengan Persib, Ini Klub Baru Wander Luiz

Tak butuh waktu lama bagi Wander Luiz untuk mendapatkan klub baru pasca dilepas oleh Persib Bandung.

Striker asal Brasil ini akan kembali mentas di putaran kedua Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah tak berseragam biru, Wander Luiz akan mengenakan jersey hijau di sisa musim ini.

2. Rumor Persib Incar Pemain yang Pernah Didepak Timnas Gegara Indisipliner, Direktur PT PBB Bereaksi

Teka-teki perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung semakin seru untuk dibahas di bursa transfer pemain paruh musim.

Setelah sebelumnya beredar nama Hansamu Yama Pranata, Irfan Jaya, dan Lerby Eliandri Pongbabu, kini giliran nama Serdy Ephy Fano yang dikabarkan masuk ke dalam radar Persib.

Serdy sebenarnya merupakan pemain langganan Timnas Indonesia di kelompok umur. Namun perilakunya yang buruk memberikan dampak terhadap kariernya hingga sulit mendapat kepercayaan dari klub-klub di Liga 1.

3. Persib Siapkan Pengganti jika Bruno Cantanhede Batal Gabung, Teddy Sebut Ada Sederet Nama

Persib Bandung rupanya sudah memiliki rencana apabila Bruno Cantanhede batal gabung karena tak lolos medical check up di Indonesia.

Teddy menjelaskan rencana tersebut sebenarnya sudah dibicarakan oleh manajemen dengan pelatih Robert Rene Alberts dan para staf pelatih.

Diakatakan Teddy ada beberapa nama pemain yang nantinya bisa menggantikan Bruno Cantanhede jika striker asal Brasil itu, batal gabung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini