Dari Urine hingga Tulang Rangka Bruno Cantanhede Diperiksa, Dokter Persib Ungkap Hasilnya

Dari Urine hingga Tulang Rangka Bruno Cantanhede Diperiksa, Dokter Persib Ungkap Hasilnya Striker Persib, Bruno Cantanhede saat menjalani tes medis. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede menjalani serangkaian tes medis pada Jumat pagi, 31 Desember 2021.

Dikutip dari website resmi Persib, Dokter Tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Bruno Cantanhede menjalani sejumlah medical check-up mulai pukul 07.30 WIB.

"Medical check-up mulai dari pemeriksaan darah lengkap, urine, rekam jantung, hingga otot dan tulang rangka," kata Rafi dikutip dari Persib.co.id, Jumat 31 Desember 2021.

Rafi mengungkapkan, tes medis yang dijalani Bruno Cantanhede berjalan cukup baik, dan hasilnya untuk sementara menunjukkan, mantan penyerang Sao Paulo FC itu, kondisinya cukup normal.

Ia menjelaskan, selain menajalani tes, Cantanhede juga mengisi lembaran untuk dijawab sesuai faktanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari pernyataan yang disampaikan Bruno Cantanhede, terungkap striker berusia 28 tahun itu, belum pernah mengalami cedera parah yang mengharuskannya beristirahat lebih dari satu bulan.

Pemain yang direkrut dari Hanoi FC tersebut mengaku pernah menjalani satu kali operasi di bagian tangan dan itu pun tak membuatnya beristriahat lama dari kompetisi.

Rafi pun berharap, semua pernyataan tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis Persib, yakni dr. Alvin Wiharja dan fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

"Pemeriksaan paling lambat hasilnya akan ada besok. Mudah-mudahan hasil pemeriksaannya baik dan sama dengan yang diungkapkan Bruno. Sesuai dengan apa yang kami harapkan juga," ucapnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini