UPDATE TRANSFER LIGA 1: Persib Rekrut 2 Pemain, Persija dan PSS Agresif

UPDATE TRANSFER LIGA 1: Persib Rekrut 2 Pemain, Persija dan PSS Agresif Ilustrasi logo klub Liga 1 (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung belum merekrut pemain anyar lagi setelah menggaet dua striker Brasil, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Fokus perhatian bobotoh kepada tim kesayangannya saat ini, adalah menunggu langkah Persib apakah akan merekrut pemain lokal atau tidak sama sekali.

Jendela transfer pemain pada jeda Liga 1 musim 2021-2022 masih akan dibuka hingga 10 Januari 2022 mendatang.

Segala kemungkinan masih bisa terjadi meski Persib nampaknya untuk pemain lokal dalam posisi 'butuh gak butuh'.

Sedangkan untuk pemain keluar, juga belum bertambah setelah sebelumnya Persib melepas Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lain sisi sejumlah klub, justru mulai terlihat agresif melakukan perekrutan pemain anyar dalam upaya memperkuat tim di putaran kedua.

Persija misalnya, sukses mendatangkan mantan gelandang serang Persib, Makan Konate dan pemain sarat pengalaman, Ahmad Bustomi yang dilepas Persela Lamongan.

Sebelumnya Persija merekrut Ichsan Kurniawan (PSG Pati) dan Samuel Chrisntianson (Madura United) serta melepas satu pemain asingnya Yann Motta.

Selain Persija, pergerakan PS Sleman (PSS) juga terbilang cukup aktif di bursa transfer pemain.

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu, tak hanya melakukan pergantian di posisi pelatih dengan melengserkan Dejan Antonic dan memilih I Putu Gede sebagai gantinya, juga melakukan banyak perubahan materi pemain.

Tercatat sejauh ini, sudah ada 6 pemain anyar yang direkrut PSS Sleman. Paling menyita perhatian adalah perekrutan striker buangan Persib, Wander Luiz.

Selain Wander Luiz, PSS juga memboyong Dave Mustaine (Arema FC), Eeng Supriyadi (Persiraja Banda Aceh) serta tiga pemain dari klub Liga 2 yaitu Imam Mahmudi (Persiba Balikpapan), Bagus Prasetiyo (Persekat Tegal) dan Riki Dwi Saputro (Persekat Tegal).

Sementara PSM Makassar dan Persebaya Surabaya hingga Kamis 30 Desember 2021 kemarin, jadi klub yang belum mengumumkan perekrutan pemain anyar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini