Kekhawatiran Bobotoh soal Kondisi Bruno Cantanhede Terjawab, Sepenuhnya Terungkap Besok

Kekhawatiran Bobotoh soal Kondisi Bruno Cantanhede Terjawab, Sepenuhnya Terungkap Besok Bruno Cantanhede saat berada di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede menjalani medical check-up pada Jumat 31 Desember 2021.

Tes medis dilakukan ntuk memastikan kondisi Bruno Cantanhede sebelum sepenuhnya dikontrak oleh Persib.

Sebelumnya sempat muncul pertanyaan dan kekhawatiran dari bobotoh yang waswas karena Bruno Cantanhede selama membela Hanoi FC di Liga Vietnam 2021 sempat mengalami cedera.

Meski belum sepenuhnya diketahui, tetapi hasil tes medis sementara menunjukkan kondisi Bruno Cantanhede cukup oke.

Website resmi Persib dalam laporannya menyebut, Bruno Cantanhede memang sempat mengalami cedera hingga harus naik meja operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi striker jebolan Sao Paulo FC yang menyandang pemain tersubur Liga Vietnam musim 2019 itu, belum pernah mengalami cedera parah yang membuatnya harus istirahat panjang.

"Selain menjalani tes, Cantanhede juga mengisi lembaran untuk dijawab sesuai faktanya. Dari pernyataan tersebut, ia belum pernah mengalami cedera parah yang mengharuskannya beristirahat lebih dari satu bulan," tulis website Persib.

"Pemain yang direkrut dari Hanoi FC tersebut mengaku pernah menjalani satu kali operasi di bagian tangan dan itu pun tak membuatnya beristriahat lama dari kompetisi."

Hasil tes medis Bruno Cantanhede sendiri sepenuhnya baru bisa diketahui pada Sabtu besok, 1 Januari 2021.

Dokter Persib Rafi Ghani pun berharap, semua pernyataan tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis Persib, yakni dr. Alvin Wiharja dan fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

"Pemeriksaan paling lambat hasilnya akan ada besok. Mudah-mudahan hasil pemeriksaannya baik dan sama dengan yang diungkapkan Bruno. Sesuai dengan apa yang kami harapkan juga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini