Persib Pamerkan Model Rambut Baru Zalnando

Persib Pamerkan Model Rambut Baru Zalnando Tangkap layar postingan akun Instagram Persib yang menampilkan model rambut baru Zalnando.

REPUBLIK BOBOTOH - Demi meningkatkan performa dan kepercayaan diri di dalam lapangan, ada banyak hal yang dilakukan para pemain sepak bola profesional.

Tak hanya berlatih, penampilan di dalam lapangan rupanya mampu meningkatkan kepercayaan pemain tersebut.

Di tahun yang baru, Persib membocorkan sedikit penampilan baru salah seorang pemainnya, yakni Zalnando.

Dalam unggahannnya, Persib menampilkan model rambut dari pemain asal Cimahi tersebut.

Model rambut pemain yang akrab disapa Nando itu sebenarmya tak mengalami perubahan dan masih menerapkan model rambut mullet.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Model rambut tersebut terlihat pendek di bagian samping dan depan, tetapi panjang di bagian belakang.

Sedangkan hal baru yang diterapkan Nando yakni adanya perbedaan warna rambut pada bagian belakang. Ia memilih untuk menggunakan warna rambut berwana pirang, tepat pada bagian belakang rambut panjang.

"Tahun baru, gaya rambut baru @zalnando2727," tulis akun Instagram Persib pada Minggu, 2 Januari 2021.

Dengan model rambut barunya tersebut, salah seorang rekan timya di Persib, Erwin Ramdani memberikan komentar. Sambil berkelakar, Erwin berharap Zalnando bisa tetap mempertahankan keunikannya.

"Pertahankan keanehanmu @zalnando2727," balas Erwin.

Sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut masih mendapat respon baik. Sebanyak 122.971 pengguna sudah menyukai postingan tersebut dan dikomentari sebanyak 1.576 komentar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini