Sedikit Bocoran dari Robert Terkait Program Latihan Persib Selama di Bali

Sedikit Bocoran dari Robert Terkait Program Latihan Persib Selama di Bali Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi persiapan yang lebih maksimal menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022, Persib terbang lebih cepat menuju pulau Bali.

Meski berangkat secara berkala, hal tersebut rupanya tak mengurangi antusiasme timnya dalam melakukan persiapan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan ada beberapa program latihan yang perlu disesuaikan setelah timnya berada di Bali.

Hal tersebut dipilihnya lantaran stamina anak asuhnya cukup terkuras setelah melewati perjalanan panjang dari Bandung ke Bali.

Termasuk dalam intensitas latihan, pelatih berusia 67 tahun itu memilih untuk tak memberikan latihan terlalu berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya selain melakukan perjalanan panjang, anak asuhnya juga baru saka merayakan malam pergantian tahun di malam sebelumnya.

"Kami memulai dengan intensitas yang medium karena pemain baru melakukan perjalanan seharian penuh dan juga mereka baru merayakan malam pergantian tahun malam sebelumnya," ujar Robert kepada awak media pada Sabtu malam, 1 Januari 2021.

Namun Robert juga tetap mengkombinasikan intensitas jelang latihan usai. Ditambah lagi ia akan menerapkan gim internal sebagai menu penutup sesi latihan.

"Jadi kami memulai dengan intensitas medium, sedikit ada intensitas tinggi di sesi akhir dan menutupnya dengan bermain sebelas melawan sebelas," tuntasnya.

Persib dijadwalkan akan menjalani laga pertama di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini