Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persita

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persita Striker anyar Persib David da Silva berpeluang melakoni debut saat melawan Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertama di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang, Jumat 7 Januari 2022.

Namun sayangnya, Persib di awal putaran kedua Liga 1 kemungkinan besar akan tampil tanpa beberapa pemain andalan.

Seperti dijelaskan pelatih Robert Alberts, dua pemain Persib yang baru membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipastikan absen.

Bahkan Victor Igbonefo dan Ezra Walian, juga diprediksi bakal absen saat Persib menghadapi Bali United pada pekan ke-19, Kamis 13 Januari 2022 mendatang.

Robert menjelaskan, selain faktor keduanya masih harus menjalani karantina karena baru tiba di Indonesia setelah bermain bersama timnas di Singapura, juga ada pertimbangan psikologis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert ingin memberikan ketenangan sejenak kepada Igbonefo dan Ezra setelah Indonesia gagal di final Piala AFF 2020 dan juga karena sekira 2 bulan tidak bertemu keluarganya.

Jika Igbonefo dan Ezra dipastikan absen, Robert sepertinya masih harus memantau kondisi striker anyar, Bruno Cantanhede dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

Bruno seperti dikatakan Robert, membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi. Begitu pun dengan Rashid, walaupun sudah sejak awal kompetisi musim ini membela Persib.

Berbeda dengan Bruno, striker anyar Persib lainnya, David da Silva sepertinya akan mendapatkan kesempatan bermain atau menjalani debut bersama Maung Bandung.

Pertandingan Persib kontra Persita rencananya akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 dan disiarkan live Indosiar pukul 20.30 WIB.**

Dipastikan absen:

1. Victor Igbonefo (menjalani karantina)

2. Ezra Walian (menjalani karantina)

Dipantau/tanda tanya:

1. Bruno Cantanhede

2. Mohammed Rashid.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini