Duh! Kabar Buruk Hampiri Persib Jelang Lawan Persita

Duh! Kabar Buruk Hampiri Persib Jelang Lawan Persita David Da Silva mendapat sambutan dari Dedi Kusnandar. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk menghampiri Persib Bandung jelang pertandingan pekan 18 Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang.

Terdapat dua pemain gelandang yang kemungkinan absen membela Persib menghadapi Persita karena mengalami cedera.

Pelatih Persib, Robert Alberts membenarkan cedera yang didapat dua pemainnya, yaitu Dedi Kusnandar yang mengalami cedera hamstring dan Erwin Ramdani yang cedera engkel.

Ia menambahkan keduanya mendapat cedera di hari yang berbeda. Namun latihan tersebut didapat dalam sesi latihan rutin.

"Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik, tapi Erwin mengalami cedera engkel terkilir dan masih harus menjalani pemulihan," kata Robert kepada awak media pada Rabu, 5 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Cidurian Waterfront, Destinasi Swafoto Baru di Kota Bandung yang Dulunya Kawasan Kumuh

BACA JUGA: Lucunya Baha dan Gia, 2 Anak Singa yang Lahir di Kebun Binatang Bandung

"Dedi juga mengalami masalah pada hamstringnya hari ini, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini," ujar Robert.

Meski dua pemainnya mendapatkan cedera, pelatih berusia 67 tahun itu, melihat situasi tersebut tak membuat motivasi pemain lain menurun.

Justru cedera yang didapat Erwin dan Dado tak memberikan pengaruh terhadap antusiasme pemainnya.

Ia juga menyampaikan kabar gembira bahwa dalam waktu dekat ini Ezra Walian dan Victor Igbonefo bisa bergabung dengan timnya.

Saat ini keduanya masih menjalani masa karantina setelah berlaga di Piala AFF 2020 di Singapura. Selain lawan Persita, Victor dan Ezra juga berpotensi absen saat lawan Bali United dan Borneo FC.

"Ezra dan Victor juga semoga bisa segera bergabung pada tanggal 8 atau 9. Pemain nampak dalam kondisi bagus dalam latihan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini