Bali United Resmi Umumkan Perekrutan Irfan Jaya Sambil 'Menantang' Netizen

Bali United Resmi Umumkan Perekrutan Irfan Jaya Sambil 'Menantang' Netizen Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Spekulasi masa depan Irfan Jaya akhirnya terjawab setelah Bali United FC resmi mengumumkan perekrutan winger lincah itu pada Kamis 6 Januari 2022.

Bali United mengumumkan bergabungnya Irfan Jaya lewat akun Instagram mereka, atau sehari setelah mereka dihajar Persebaya 1-3, klub yang mengorbitkan pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu.

Irfan Jaya mengakhiri kerja sama dengan PSS Sleman untuk mengambil kesempatan bermain dengan Bali United yang tahun 2022 ini, akan bertarung mewakili Indonesia di AFC Cup 2022.

Yang menarik pengumuman bergabungnya Irfan Jaya ke Bali United diumumkan Serdadu Tridatu dengan cara mengajak netizen bermain kuis.

Akun Instagram Bali United menantang siapa pun yang bisa mengabadikan saat Irfan Jaya berangkat dari Jakarta maupun setibanya di Bali dengan video ataupun foto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United menjanjikan hadiah jersey original lengkap dengan tanda tangan sang pemain kepada pemenang.

BACA JUGA: Bandung BJB Tandamata Siap Berlaga di Proliga 2022, Begini Aksi Keren WAGs Pemain Jong FC Utrecht Belanda

"Blimin ngadain games seru nih "CATCH IRJA IF YOU CAN" untuk PAPARAZZI di seluruh penjuru nusantara ‼️" tulis akun Instagram Bali United, Kamis 6 Januari 2022.

"Jadi, Irja bakal berangkat dari Jakarta ke Bali pada 7 Januari 2022 ! Jika kamu berhasil mendapatkan foto/video Irja, langsung lakukan hal berikut :

1. Posting di insta story

2. Mention @baliunitedfc & sertakan #CatchIrja

3 Paparazzi terbaik akan mendapatkan JERSEY EKSKLUSIF BERTANDATANGAN IRJA !"

Bergabungnya Irfan Jaya ke Bali United bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan karena sudah sejak beberapa hari sebelumnya, keluarga membocorkan klub pilihannya.

Irfan Jaya jadi salah satu pemain yang paling ditunggu langkahnya setelah memutuskan mengakhiri kerja sama dengan PSS. Selain Bali United, Irfan Jaya juga sempat santer dihubungkan dengan Persib Bandung.

BACA JUGA: Simak 5 Manfaat Minum Kopi Yang Salah Satunya Mampu Mengurangi Risiko Stroke

Mengutip laporan Tribun Bantaeng dan Tribun Bali (Tribunnews Network), adalah H Ramli, kakak Irfan Jaya yang menguak klub pilihannya.

Disebutkan Rami, Irfan Jaya telah memilih Bali United FC sebagai tempat berkarier berikutnya sebagai pesepakbola profesional.

"Dia sudah ada kesepakatan dengan tim Bali United," kata Ramli dikutip dari Tribunnews.com, Minggu 2 Januari 2022.

Bahkan, bukan hanya nama klub pilihannya yang diungkap, nilai dan durasi kontrak Irfan Jaya pun dibeberkan oleh Ramli.

"Kalau tidak salah dia di kontak selama 3 tahun dengan gaji kurang lebih 7 miliar," tuturnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini