Setelah Hadapi Persib, Persita Bakal Kedatangan Pemain Anyar Lagi

Setelah Hadapi Persib, Persita Bakal Kedatangan Pemain Anyar Lagi Ilustrasi Persita Tangerang. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang melakukan bongkar pasang materi pemain yang cukup signifikan menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Sudah 9 pemain anyar mereka datangkan, dan bahkan Pendekar Cisadane belum akan berhenti melakukan perekrutan pemain baru.

Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, Pendekar Cisadane akan kembali kedatangan pemain anyar setelah menghadapi Persib Bandung.

Widodo mengatakan ada dua pemain anyar berikutnya yang bakal merapat ke tim ungu dalam waktu dekat.

Tetapi Widodo enggan mengungkap identitas dua calon pemain anyar Persita selanjutnya yang gabung dengan Pendekar Cisadane.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya kira ada dua pemain lagi yang mungkin akan merapat ya, dan itu saya harapkan bisa secepatnya," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga lawan Persib, Kamis 6 Januari 2022.

BACA JUGA: Beredar Kabar Jasa Pembuatan SIM Smart Online, Polisi: HOAX!

BACA JUGA: Bandung BJB Tandamata Siap Berlaga di Proliga 2022, Begini Aksi Keren WAGs Pemain Jong FC Utrecht Belanda

Persita sebelumnya sudah memboyong 9 pemain baru, di antaranya Nuriddin Davronov (Tajikistan), Taylon Correa (Brasil), Muhammad Iqbal, Kasim Botan, Ricky Ariansyah, Rendy Oscario, Jack Brown, Obet Choiri dan Dedi Gusmawan.

Selain mendatangkan pemain anyar, Persita juga melepas 8 pemain, termasuk dua eks Persib, Raphael Maitimo dan Billy Keraf.

Kemudian Chandra Waskito, Rahmanudin, Annas Fitranto, Dallen Doke, serta dua pemain asing Adam Mitter, dan Alex Goncalves.

Duel Persib vs Persita rencananya akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Jumat 7 Januari 2022.

Laga Persib vs Persita bakal disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini