Sempat Ramai Dibahas Bobotoh, Striker Brasil Ini Santer Dikaitkan dengan Barito

Sempat Ramai Dibahas Bobotoh, Striker Brasil Ini Santer Dikaitkan dengan Barito Tangkap layar akun Instagram Bruno Matos.

REPUBLIK BOBOTOH - Bruno Matos sempat menjadi perhatian bobotoh setelah santer dikabarkan jadi target Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Striker Brasil itu, kerap dilaporkan jadi salah satu opsi Persib untuk memperkuat lini depan setelah kinerja Geoffrey Castillion dan Wander Luiz tak memuaskan.

Bahkan Bruno sempat membuat video ucapan terima kasih kepada bobotoh yang telah memberikan atensinya lewat video di akun Instagramnya yang dianggap sebagai kode jika dia memang melakukan komunikasi dengan Persib.

Bruno Matos terakhir berkarier di Liga Vietnam bersama Viettel FC dan kontraknya tidak diperpanjang setelah berakhir pada Oktober 2021.

BACA JUGA: Lucunya Baha dan Gia, 2 Anak Singa yang Lahir di Kebun Binatang Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Beredar Kabar Jasa Pembuatan SIM Smart Online, Polisi: HOAX!

Persib memang akhirnya mendatangkan sosok Bruno yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam, tetapi bukan Bruno Oliveira de Matos, melainkan Bruno Cunha Cantanhede yang juga sempat bermain di Vietnam.

Setelah spekulasi sosok penyerang asing anyar Persib terjawab dengan kedatangan David da Silva dan Bruno Cantanhede, nama Bruno Matos sempat meredup.

Tetapi kini, namanya kembali jadi perhatian karena ramai dikabarkan bakal kembali berkarier di Indonesia dengan Barito Putera.

Rumor bakal bergabungnya Bruno Matos ke Barito Putera diembuskan sejumlah akun media sosial Instagram. Salah satunya adalah @gosball.

Barito yang baru mencapai kesepakatan dengan pelatih Rahmad Darmawan mendepak empat pemain asing yakni Cassio de Jesus, Azamat Baymatov, Aleksandar Rakic, dan Rafinha.

"Barito Putera rombak pemain asing besar besaran," tulis @gosball pada Rabu 5 Januari 2022.

"Gelandang Serang asal Brasil, Bruno Matos dan Centre Back asal Brazil, Renan Alves akan bergabung dengan Barito Putera. Sang pemain kabarnya saat ini sedang karantina di Indonesia."

Sejauh ini, Laskar Antasari sudah mendatangkan Kim Jin-sung dan Rafael Silva untuk menggantikan posisi Azamat Baymatov dan Aleksandar Rakic.

Sedangkan untuk posisi Cassio de Jesus dan Rafinha, Bruno Matos dan Rafael Silva santer dikabarkan bakal merapat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini