Persib vs Persita Live di Indosiar: Widodo Berharap Bomber Asing Anyar Bikin Repot Bek Maung Bandung

Persib vs Persita Live di Indosiar: Widodo Berharap Bomber Asing Anyar Bikin Repot Bek Maung Bandung Taylon Correa saat membela Al-Akhdoud di Liga Arab Saudi.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Widodo Cahyono Putro menaruh harapan besar kepada striker anyar Persita Tangerang asal Brasil, Taylon Nicolas Correa Marcolino.

Widodo berharap Taylon langsung menunjukkan kualitas terbaik saat Persita menghadapi Persib Bandung pada pekan 18 Liga 1 2021-2022, besok malam.

Melihat statistik Taylon bersama klub terakhirnya, Al-Akhdoud di Divisi I Liga Arab Saudi, wajar jika mantan pelatih Bali United FC tersebut berharap banyak.

Bukan hanya ketajaman Taylon, Widodo juga berharap secara tim, Persita tampil solid dan meraih kemenangan atas Persib dalam pertandingan besok malam.

Taylon diboyong Persita untuk menggantikan peran Alex Goncalves yang dilepas bersama bek asal Inggris, Adam Mitter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mayoritas Daerah di Jabar Siap PTM 100 Persen, tapi Disdik Tunggu Arahan Pusat

BACA JUGA: Cidurian Waterfront, Destinasi Swafoto Baru di Kota Bandung yang Dulunya Kawasan Kumuh

"Ini memang kita panggil, kita kontrak untuk mengisi slot striker yang ditinggalkan Alex," kata Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 6 Januari 2022.

"Saya berharap tidak hanya ke Taylon saja, tapi saya berharap ke semua pemain untuk memenangkan pertandingan."

"Jadi ekskeptasi wajar juga ke Taylon untuk (membantu Persita) memenangkan pertandingan," jelasnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bermain di Liga Arab Saudi bersama Al-Akhdoud dan membuktikan kualitasnya.

Berdasarkan catatan statistik laman Ogol, sepanjang membela Al-Akhdoud di Divisi 1 Liga Arab Saudi musim 2020-2022, Taylon mencetak 11 gol dari 14 laga.

Al-Akhdoud mendatangkan Taylon Correa pada awal tahun 2021 untuk menggantikan peran striker sebelumnya, Alessandro Matao.

Meski cukup produktif tapi seperti dikutip dari laporan media Arab Saudi, Alwatan, Al-Akhdoud memutuskan melepasnya bersama pemain asing Brasil mereka lainnya, Hugo Cabral.

Sebelumnya, Taylon juga memiliki catatan cukup impresif ketika berkarier di Liga Malta bersama Hibernians pada musim 2018-2019, dengan mencetak 24 gol dari 28 laga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini