Bali United Kirim Pesan Bahaya kepada Persib setelah Nodai Debut RD

Bali United Kirim Pesan Bahaya kepada Persib setelah Nodai Debut RD Ilustrasi Logo Bali United. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC bangkit, setelah meraih poin penuh seusai mengandaskan Barito Putera dengan skor 3-0 pada pekan 18 Liga 1 2021-2022.

Kemenangan telak Bali United atas Barito menodai debut pelatih Rahmad Darmawan bersama klub berjuluk Laskar Antasari itu.

RD yang baru sukses membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, ditunjuk menjadi pelatih kepala Barito menggantikan mantan asistennya saat membesut Pelita Jaya, Djadjang Nurdjaman.

Tiga gol kemenangan Bali United, masing-masing dicetak Ilija Spasojevic yang memborong 2 gol dan pemain asing anyar, Privat Mbarga.

BACA JUGA: Digelar Tertutup, Golden Globes Tahun ini Tanpa Siaran Langsung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Manulife - IPB Jalin Sinergi Penyaluran Wakaf dan Donasi dari Manfaat Polis Asuransi Jiwa Syariah

Bukan hanya kemenangan telak yang diraih, Bali United juga 'memenangkan' situasi di lapangan karena tak satu pun pemainnya diganjar kartu kuning.

Beberapa pemain Bali United yang dimainkan dalam pertandingan melawan Barito Putera berstatus terancam terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Di antaranya Willian Pacheco, Fadil Sausu, Dias Angga, dan Rizku Pellu. Keempat pemain tersebut, selamat dari sanksi larangan bermain di laga berikutnya karena tidak memperoleh kartu kuning.

Sementara Yabes Roni yang sudah mengantongi 2 kartu kuning dalam laga ini tidak masuk daftar susunan pemain.

Itu berarti Bali United akan tampil dengan kekuatan lebih komplet saat menghadapi Persib Bandung di pertandingan selanjutnya. Selain itu, Serdadu Tridatu juga mungkin bakal memainkan sejak awal Irfan Jaya yang turun sebagai pengganti saat lawan Barito.

Kekuatan Persib sendiri tergerus karena tiga pemain pilar dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning yakni Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini