Bali United Masih Tanpa Pelatih Kepala, Begini Tanggapan Robert

Bali United Masih Tanpa Pelatih Kepala, Begini Tanggapan Robert Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC dipastikan masih belum didampingi pelatih kepala, Stefano 'Teco' Cugurra di pertandingan versus Persib.

Absennya Teco bukan diakibatkan sanksi, melainkan pelatih asal Brasil itu tengah berada di negaranya untuk mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A Pro.

Absennya Teco bukan hanya di pertandingan kontra Persib saja. Di partai sebelumnya kontra Persebaya dan Barito Putera, Teco juga absen dan tugasnya digantikan sementara oleh asisten pelatih, Yogie Nugraha.

Selain oleh Yogie, Bali United akan didampingi oleh asisten pelatih lainnya seperti Antonio Claudio, Muhammad Rasyid, ditambah dua pelatih penjaga gawang, Marcelo Pires dan Kadek Wardana.

BACA JUGA: Pencapaian Istimewa Serial 'Layangan Putus': Ditonton Belasan Juta Kali dalam Satu Hari Penayangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kamu Wajib Vaksin Booster Bila Ingin Liburan ke Tempat-Tempat Ini

Akan tetapi, pelatih Persib, Robert Alberts menilai absennya Teco tak memberikan dampak besar terhadap performa Serdadu Tridatu. Pasalnya ia meyakini, Teco sudah mempersiapkan banyak hal saat meninggalkan timnya untuk bertolak ke Brasil.

"Saya rasa tim pelatih Bali sudah menghabiskan waktu bersama cukup lama dan tim pelatih Bali tentunya cukup tangguh dalam membangun tim dari balik layar," kata Robert kepada awak media pada Rabu, 12 Januari 2022.

"Jadi saat pelatih kepalanya tidak hadir di 1-2 laga tidak nampak perbedaan besar dari tim itu sendiri," ujarnya.

Robert menambahkan kebersamaan staf pelatih Bali United sudah snagat siap dengan kepergian Teco ke Brasil.

Ia yakin staf pelatih Bali United yang kini menukangi Serdadu Tridatu akan menangani timnya dengan sebaik mungkin di pertandingan kontra Persib.

"Kami juga tetap bersiap dengan normal karena menurut kami tim pelatih di sana tetap menjalankan tugasnya meski tanpa pelatih kepala," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini