Pemain Asing Andalan Borneo FC Terkena Skorsing saat Lawan Persib

Pemain Asing Andalan Borneo FC Terkena Skorsing saat Lawan Persib Pemain Borneo FC, Jonathan Bustos. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 20 Liga 1 musim 2021-2022 pada Selasa, 18 Januari 2022.

Seperti dipantau di website PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan Persib kontra Borneo FC rencananya akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat bek sayap, Zalnando yang harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Zalnando menerima kartu kuning saat Persib dikalahkan Bali United dan itu merupakan kartu kuning kelima yang diterima pemain asa Cimahi musim ini.

BACA JUGA: Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Setelah Sepak Bola, Kini Raffi Ahmad dan Gading Marten Emban Misi khusus di Liga Basket

Tetapi kabar baiknya, Persib sudah bisa kembali diperkuat tiga pilar, Marc Klok, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus.

Sama halnya dengan Persib, Borneo FC juga dipastikan kehilangan seorang pemain karena skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Adalah Jonathan Bustos, gelandang andalan Borneo FC asal Argentina yang dipastikan tidak akan masuk daftar susunan pemain Pesut Etam.

Seperti Zalnando, Bustos absen akibat akumulasi lima kartu kuning setelah di pertandingan sebelumnya lawan Barito Putra mendapat kartu kuning.

Bustos diganjar kartu kuning oleh wasit karena pelanggaran kepada striker Barito Putera, Beni Oktovianto di menit 50. Tekel Bustos kepada eks pemain Persib itu, dinilai wasit pantas dihukum kartu kuning.

Bustos menerima kartu kuning pertama musim ini, saat menghadapi Barito Putera, kemudian lawan Persita Tangerang, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Barito.

Namun sama seperti Persib, Borneo FC juga akan kembali diperkuat pemain pilarnya yang absen lawan Barito Putera karena akumulasi kartu kuning yaitu Muhammad Sihran Amrullah.

Pertandingan Persib vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, rencananya bakal disiarkan langsung Indosiar pada Selasa 18 Januari 2022, pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini