Terpopuler: Sedikit Bocoran Starting XI Persib Hingga Robert Contohkan Situasi di Manchester City

Terpopuler: Sedikit Bocoran Starting XI Persib Hingga Robert Contohkan Situasi di Manchester City Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 12 Januari 2022.

1. Sedikit Bocoran dari Robert Terkait Starting XI Persib saat Bentrok dengan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sangat gembira dengan kembalinya 3 pemain yang absen di laga kontra Bali United.

Ia berencana akan langsung memasang 2 dari 3 pemain yang sempat absen tersebut untuk tampil sejak menit awal dalam partai versus Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hadirnya Marc Klok dan Ardi Idrus yang absen di laga sebelumnya, Robert membocorkan sedikit starting XI yang akan diturunkan.

2. Satu Pemain Cedera, Pelatih Persib 'Otak-atik' Formasi Jelang Hadapi Borneo FC

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2021 pekan 20 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts menurutkan, usai laga melawab Bali United, Kamis 13 Januari 2021, anak asuhnya mendapat jatah libur keesokan harinya karena membutuhkan waktu istirahat lebih.

Robert mengatakan, para pemain hanya diberikan program latihan pemulihan individual karena bermain hingga larut dan adanya keterlambatan tidur.

3. Ditanya Peluang Persib dan Tekanan, Robert Contohkan Situasi di Manchester City

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai tekanan dan sepak bola merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan di negara manapun.

Pasalnya tekanan dari berbagai pihak akan selalu didapat tim profesional demi mendapatkan target dan hasil terbaik di akhir kompetisi, termasuk oleh pelatih dan pemain.

Tak hanya saat menelan kekalahan, saat tim menang, juga disebut Robert akan mendapat tekanan yang jauh lebih berat.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini