Dokter Persib Beberkan Kondisi Febri dan Henhen: Benturannya Keras Banget

Dokter Persib Beberkan Kondisi Febri dan Henhen: Benturannya Keras Banget Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi di laga Borneo FC vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M Rafi Ghani beberkan kondisi Febri Hariyadi yang menderita cedera dalam pertandingan kontra Borneo FC Samarinda pada pekan 20 Liga 1 2021/2022. Menurutnya kondisi Febri terus membaik meski sedikit mengalami masalah.

Rafi menjelaskan, bahwa pemain yang akrab disapa Bow itu sempat merasa nyeri saat bertabrakan dengan pemain Pesut Etam pada menit 36.

Sehingga Febri memerlukan penanganan medis dan ditandu ke luar lapangan untuk diobservasi lebih lanjut. Febri kemudian digantikan Beckham Putra Nugraha.

BACA JUGA: Bukit Teletubbies Versi Papua Memanjakan Mata dan Menggali Jutaan Imajinasi

BACA JUGA: Terungkap Fakta di Balik Penampilan Ipin dan Upin Yang Botak, Begini Penjelasan dari Rumah Produksi Les' Copaque


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Febri alhamdulillah gak apa-apa, kemarin memang ada benturan sama lutut lawan keras banget jadi kerasa nyeri. Lagi diobservasi, tapi nyeri banget saat kejadian, ke sininya nyerinya berkurang," ucap Rafi kepada awak media pada Kamis, 20 Januari 2022.

Meski berangsur membaik, Rafi belum bisa mempersilahkan Febri kembali ke lapangan. Pasalnya Febri memerlukan waktu beristirahat selama beberapa hari untuk memulihkan otot pada bagian paha kiri.

"Dua atau tiga hari lah, saya lihat tidak ada pembengkakan, jadi memang bagian otot pahanya ke suntik sama lutut lawan jadi sakit banget," tambahnya.

Sementara terkait kondisi Henhen Herdiana, Rafi belum bisa membeberkannya secara rinci. Sebab, hari ini Henhen akan diobservasi karena sempat mengeluh dan digantikan Bayu Fiqri pada menit 64 di pertandingan kontra Borneo FC.

"Henhen sekarang lagi diobservasi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini