Risto Vidakovic Mundur dari Kursi Pelatih Borneo FC setelah Kalah dari Persib

Risto Vidakovic Mundur dari Kursi Pelatih Borneo FC setelah Kalah dari Persib Risto Vidakovic. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan pelatih Risto Vidakovic dan asistennya Dzevad Saric.

Dikutip dari website resmi Borneo FC, klub menyatakan, pelatih asal Bosnia itu memutuskan mundur karena alasan ingin lebih dekat dengan keluarga.

Perpisahan Risto Vidakovic dengan Borneo FC juga diumumkan melalui akun media sosial klub berjuluk Pesut Etam itu.

"Terima Kasih Coach Risto Vidakovic dan Dzevad Saric" tulis akun Instagram Borneo FC pada Kamis sore, 20 Januari 2022.

BACA JUGA: Viral Wasit di Liga 3 Zona Jabar Gunakan VAR, Terbukti Membantu dan Panen Pujian Warganet


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bukit Teletubbies Versi Papua Memanjakan Mata dan Menggali Jutaan Imajinasi

Risto Vidakovic mundur setelah 2 hari sebelumnya, Borneo FC menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

"Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, Kamis 20 Januari 2022.

Risto Vidakovic datang ke Borneo FC bersama pelatih fisik Dzevad Saric dan menangani Pesut Etam sejak pertengahan Oktober 2021.

"Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi," pungkasnya.

Risto Vidakovic memulai debut sebagai pelatih Borneo FC dengan kekalahan telak 0-3 dari Persikabo 1973 pada 17 Oktober 2021.

Selama 4 bulan bekerja, Risto Vidakovic memimpin Borneo FC dalam 14 pertandingan dengan mencatat 7 kali menang, 2 kali imbang dan 5 kali kalah.

Selanjutnya Borneo FC akan tetap menjalani latihan seperti biasa sembari libur jeda internasional dengan dipimpin Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic dan Miftahudin Mukson.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini