Privat Mbarga Jadi Perekrutan Terbaik Bali United di Paruh Musim

Privat Mbarga Jadi Perekrutan Terbaik Bali United di Paruh Musim Pemain anyar Bali United, Privat Mbarga. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC merasakan dampak positif dari kedatangan sejumlah pemain anyar di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022, Bali United mendatangkan winger lincah asal Kamerun, Privat Mbarga yang sebelumnya bermain di Liga Kamboja.

Kemudian Irfan Jaya, Ahmad Agung, dan dua pemain pinjaman dari Persis Solo yaitu Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu.

Dari lima pemain tersebut, sejauh ini bisa dibilang Privat Mbarga yang kontribusinya cukup menonjol meski dia baru bermain di Indonesia.

BACA JUGA: GoPlay Hadirkan Ragam Inovasi Terbaru bagi Penonton dan Konten Kreator


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kabar Baik Untuk Produk Otomotif Insentif PPnBM Diperpanjang, Begini Perbedaannya Dengan Versi Tahun 2021

Pemain berusia 30 tahun itu, mencetak 2 gol plus 2 assist dari 3 penampilan bersama Bali United dan selalu dimainkan selama 90 menit.

Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu mengakui, keberadaan pemain anyar cukup berpengaruh positif terhadap kualitas permainan Serdadu Tridatu.

"Ya, saya pikir kehadiran mereka sangat membantu tim saat ini karena usaha dan kerja keras mereka di lapangan," ungkap Leonard dikutip dari website resmi Bali United.

"Bukan hanya saat menyerang mereka bagus, namun pada saat membantu pertahanan juga sangat disiplin. Hal ini memang menjadi perubahan yang baik bagi permainan tim di sisa kompetisi saat ini," jelasnya menambahkan.

Performa moncer Privat Mbarga bersama Bali United sejurus dengan hasil yang diraih Serdadu Tridatu yang sukses meraih kemenangand di 3 laga awal putaran kedua, dengan mencetak 6 gol tanpa sekali pun kebobolan.

Sementara Irfan Jaya yang sebelumnya diperkirakan bakal jadi pemain kunci Bali United, sejauh ini terlihat belum optimal dan baru dimainkan dalam 2 laga sebagai pengganti.

Di pertandingan selanjutnya, Bali United akan menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 musim 2021-2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini