Persib 'Produksi' 52 Kartu Kuning: Klok dan Ardi Idrus Paling Sering Absen karena Skorsing

Persib 'Produksi' 52 Kartu Kuning: Klok dan Ardi Idrus Paling Sering Absen karena Skorsing Gelandang Persib, Marc Klok. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih tercatat sebagai salah satu tim dengan nilai fair play yang terbilang buruk dibandingkan tim-tim lain di Liga 1 musim 2021-2022.

Persib sejauh ini, belum pernah sekali pun menyudahi permainan tanpa pemain yang terkena hukuman kartu kuning.

Selalu ada pemain Persib dalam setiap pertandingan yang mendapatkan kartu kuning dari wasit dalam 20 pertandingan yang sudah dijalani Maung Bandung.

Dalam catatan redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mengacu pada laporan pertandingan yang dirilis di website PT Liga Indonesia Baru, total ada 52 kartu kuning yang diterima Persib hingga pekan 20 Liga 1 musim 2021-2022.

BACA JUGA: Terungkap Motif Pelaku Vandalisme Tembok Babakan Siliwangi: 1 Ditangkap Polisi, 1 Lagi Masih DPO


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Warung Kebon Cipadung Kulon: Destinasi Wisata Edukatif yang Cocok untuk Keluarga

Ke-52 kartu kuning yang diterima Persib tersebut, 'diproduksi' oleh 18 pemain termasuk dari dua pemain yang didepak setelah putaran pertama Liga 1 yaitu Wander Luiz (3 kartu kuning) dan Geoffrey Castillion (1 kartu kuning).

Sementara Marc Klok dan Ardi Idrus jadi pemain yang tercatat paling sering mendapatkan kartu kuning yakni 7 kartu kuning.

Kondisi tersebut membuat Klok dan Ardi juga jadi pemain yang paling sering absen sebanyak 3 kali karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Klok absen saat menghadapi Bhayangkara FC, Persipura Jayapura dan Bali United. Sementara Ardi Idrus absen akibat skorsing ketika melawan Bhayangkara FC, Persebaya dan Bali United.

Setelah Marc Klok dan Ardi Idrus, salanjutnya adalah Nick Kuipers dan Zalnando yang berstatus pemain Persib dengan koleksi kartu kuning cukup banyak, masing-masing 5 kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini