Jelang Persib vs Persikabo 1973: Robert Lupakan Persahabatan dengan Liestiadi

Jelang Persib vs Persikabo 1973: Robert Lupakan Persahabatan dengan Liestiadi Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts akan jumpa rekan seprofesi sekaligus sahabat baiknya yang kini menjabat sebagai pelatih kepala Persikabo 1973, Liestiadi di pekan ke 21 Liga 1 2021/2022.

Robert dan Liestiadi pernah berkolaborasi ketika pelatih asal Medan itu, menangani Bandung United, klub satelit Persib, pada 2019.

Menurut Robert persahabatan dengan Liestiadi akan ia lupakan sejenak pada laga yang akan digelar pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, hubungannya dengan Liestiadi sangatlah baik meski harus berpisah setelah eks pelatih PSMS Medan itu, mundur dari kursi kepelatihan Bandung United.

BACA JUGA: Mission: Impossible 7 dan 8 Ditunda, Paramount Pictures Ungkap Penyebabnya


BACA JUGA: Digelar Februari, Ini Sederet Musisi yang Tampil Brit Award

Ia juga sangat menghormati Liestiadi yang merupakan salah satu pelatih lokal dengan jam terbang yang panjang.

"Kami berteman baik sejak beberapa tahun lalu. Tapi itu tidak masalah. Saya menaruh respek padanya sebagai pelatih dan saya respek kepada Persikabo sebagai tim karena punya kualitas yang sangat bagus di penyerangan," kata eks pelatih Tanjong Pagar itu pada Senin, 24 Januari 2022.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini