Robert Abaikan Jarak Persib dan Persikabo di Klasemen Liga 1

Robert Abaikan Jarak Persib dan Persikabo di Klasemen Liga 1 Pertemuan Persib dan Persikabo 1973 pada putaran pertama Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan mewaspadai kekuatan Persikabo 1973 meski jarak di klasemen berbeda jauh.

Di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022, Persib unggul jauh di atas Persikabo 1973, berbeda 9 peringkat.

Persib berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 40 poin, sementara Persikabo di posisi 12 dengan mengoleksi 23 poin.

Meski terpaut cukup jauh di klasemen, tetapi hasil pada pertemuan pertama musim ini dengan Persikabo 1973 yang berakhir imbang 0-0, bisa jadi pelajaran untuk Persib.

BACA JUGA: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tanggapi Tarif Parkir Mahal di Malioboro, Sandiaga Uno: Akan Kami Tindak Tegas Agar Tak Terulang

Robert sendiri memuji Persikabo 1973 sebagai tim yang berkualitas meski posisi Laskar Pajajaran di klasemen masih berkutat di papan tengah.

"Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin," ungkap Robert dikutip dari website Persib, Selasa 25 Januari 2022.

"Persikabo adalah tim dan sejumlah pemain berkualitas. Namun, mereka juga punya kelemahan," bebernya.

Secara performa pun, Persikabo 1973 dalam lima pertandingan terakhir, termasuk di awal putaran kedua tidak berbeda jauh dengan Persib.

Dalam lima laga terakhir, Persikabo 1973 meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah.

Sementara Persib, dalam liga pertandingan terakhir, meraih tiga kali kemenangan yang semuanya diraih dengan skor 1-0 dan dua kali kalah.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini