Terpopuler: Kabar Kurang Sedap Jelang vs Persikabo Hingga Harga Teja Melambung

Terpopuler: Kabar Kurang Sedap Jelang vs Persikabo Hingga Harga Teja Melambung Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 24 Januari 2022.

1. Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Hadapi Persikabo

Kabar kurang sedap disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts jelang menghadapi Persikabo dalam lanjutan pekan ke 21 Liga 1 2021/2022.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dipastikan kehilangan dua pemainnya di laga tersebut karena dua alasan.

2. Sule 'Bocorkan' Klub Bola yang Bakal Dibeli

Komedian Sule mengungkapkan keinginannya membeli klub sepak bola saat bincang-bincang dengan eks pemain Persib Bandung dan timnas Indonesia, Atep.

Keinginan pelawak asal Cimahi bernama lengkap Entis Sutisna itu, disampaikan melalui video di YouTube pada Sule CHANNEL yang menghadirkan Atep sebagai narasumbernya.

Tetapi tidak disebutkan klub mana yang ingin dibeli oleh Sule. Namun saat momen Atep akan melakukan juggling, Sule sempat berkelakar ingin memiliki klub asal kota kelahirannya.

3. Tampil Ciamik Bersama Persib, Harga Teja Paku Alam Melambung

Penampilan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib Bandung hingga pekan ke-20 Liga 1 musim 2021-2022, terbilang cukup konsisten.

Teja bisa dikatakan salah satu pemain dengan performa cukup baik dan stabil selama dimainkan oleh pelatih Robert Alberts.

Hingga 20 pertandingan yang dilakoni Persib, Teja 13 kali mengawal gawang Maung Bandung. Sementara 7 laga dijaga oleh rekannya Muhammad Natshir.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini