BERITA PERSIB TERPOPULER: Kronologi 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Hingga Siapa Saja Yang Terpapar?

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kronologi 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Hingga Siapa Saja Yang Terpapar? Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 29 Januari 2022.

1. Kronologi 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19

Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan secara gamblang kronologi kejadian 9 pemain yang positif Covid-19.

Ia juga menjelaskan bahwa kasus positif sudah menyerang Persib sejak Rabu 26 Januari 2022 atau tiga hari sebelum laga melawan Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi menduga ada pemain yang terpapar Covid-19 saat tim diliburkan saat jeda kompetisi pada akhir pekan lalu.

2. 9 Pemain Positif Covid-19, Dokter Persib tak Ingin Berpolemik

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menggambarkan situasi saat itu, semua bereaksi kaget dan berusaha agar tidak terjadi penambahan angka positif di tim.

Kasus Covid-19 di skuad Persib mulai terdeteksi sejak tim kembali berkumpul untuk berlatih pada Rabu, 26 Januari 2022, setelah seorang pemain positif berdasarkan tes antigen.

Dalam situasi saat ini, kata Rafi, doa dari semua pihak termasuk bobotoh sangat dibutuhkan agar Persib bisa melewatinya.

3. Siapa Saja 9 Pemain Persib yang Positif Covid-19? Berapa Lama Mereka Dikarantina? Begini Jawaban Dokter Tim

Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan para pemain yang positif terpapar Covid-19 sudah mendapatkan penanganan, termasuk menjalani karantina.

Tetapi Rafi tidak bisa memastikan berapa lama ke-9 pemain Persib yang positif Covi-19 itu, dan kapan kembali ke tim untuk menjalani latihan maupun pertandingan.

Berdasarkan prosedur, kata Rafi, dibutuhkan waktu minimal selama 10 hari bagi setiap orang yang positif Covid-19 untuk menjalani isolasi.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini