BERITA PERSIB TERPOPULER: Persib Borong Penghargaan Hingga DPRD Bali Minta Liga 1 Ditunda

BERITA PERSIB TERPOPULER: Persib Borong Penghargaan Hingga DPRD Bali Minta Liga 1 Ditunda Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 31 Januari 2022.

1. Persib Borong Penghargaan di Pekan 21 Liga 1

Persib Bandung dan PSM Makassar saling berhadapan pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 2 Februari 2022.

Persib dan PSM sama-sama menghadapi masalah pemain yang absen karena positif Covid-19. Persib melaporkan ada 9 pemain yang terpapar virus corona, sementara PSM 1 pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan Persib yang memilih merahasiakan nama-nama pemain yang positif Covid-19 karena alasan etika, PSM mengumumkan kepada publik pemain yang positif Covid-19.

2. Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSM

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menggambarkan situasi saat itu, semua bereaksi kaget dan berusaha agar tidak terjadi penambahan angka positif di tim.

Kasus Covid-19 di skuad Persib mulai terdeteksi sejak tim kembali berkumpul untuk berlatih pada Rabu, 26 Januari 2022, setelah seorang pemain positif berdasarkan tes antigen.

Dalam situasi saat ini, kata Rafi, doa dari semua pihak termasuk bobotoh sangat dibutuhkan agar Persib bisa melewatinya.

3. DPRD Bali Minta Liga 1 Ditunda Gara-gara Covid-19, Begini Katanya

Komisi IV DPRD Bali mengusulkan penundaan sementara kompetisi Liga 1 yang saat ini digelar di Pulau Dewata.

Kasus Covid-19 di kompetisi Liga 1 memang menunjukkan tren meningkat dalam sepekan terakhir.

Tercatat sudah enam klub yang mengumumkan temuan kasus positif Covid-19.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini