Persib Punya Senjata 'Rahasia' saat Hadapi PSM

Persib Punya Senjata 'Rahasia' saat Hadapi PSM Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten Pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya menegaskan Maung Bandung akan tampil dengan motivasi tinggi saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Rabu, 2 Februari 2022.

Hanya saja Yaya menuturkan, Persib berada dalam kondisi tidak seimbang akibat belum jelasnya keterlibatan 9 pemain yang sebelumnya absen lantaran terpapar Covid-19.

Selain itu sejumlah pemain yang sempat tampil di partai sebelumnya, juga dihadapkan masalah kebugaran akibat jadwal padat dan masa persiapan singkat.

Akan tetapi menurut Yaya, masalah kebugaran pemain bisa saja diantisipasi dengan kedalaman skuad yang ada.

BACA JUGA: IDI Menyatakan Indonesia Sudah Masuk Gelombang Tiga Pandemi Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Info Lowongan Kerja Mulai dari BUMN hingga Perusahaan Milik Raffi Ahmad

Namun dengan kasus Covid-19 yang menyerang Persib membuat staf pelatih memutar otak agar timnya tampil maksimal di partai kontra Yakob Sayuri cs.

"Untuk sementara kita tidak ada pemain yang mengalami cedera maupun akumulasi. InsyaAllah kita siap dan kita ingin lanjutkan tren yang sudag kita buat dengan motivasi," kata Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 1 Februari 2022.

"Dengan pertandingan ketat seperti ini, recovery yang sebenarnya bisa kita lakukan dengan rotasi, tapi sayangnya kita tidak bisa lakukan," ujarnya.

Kendati demikian, ada hal yang membuat Yaya dan staf pelatih lainnya merasa tenang dengan melihat anak asuhnya dalam sesi latihan.

Hal itu ialah motivasi yang tinggi dan selalu ditunjukan para pemain Persib dalam sesi latihan dan itu akan jadi senjata 'rahasia' Persib saat meladeni PSM.

Baginya motivasi tinggi yang ditunjukan Erwin Ramdani cs merupakan modal besar dalam menatap pertandingan kontra PSM.

Yaya berharap motivasi tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap hasil akhir yang didapat timnya.

"Tapi dengan motivasi yang tinggi semua itu bisa tertutupi, InsyaAllah," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini