Jelang Lawan Arema, Kasus Covid-19 di Persija Bertambah: Makan Konate dan Andritany Positif

Jelang Lawan Arema, Kasus Covid-19 di Persija Bertambah: Makan Konate dan Andritany Positif Pertandingan Persib vs Persija. (Foto-foto Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta melaporkan kembali temuan kasus positif Covid-19 jelang pertandingan melawan Arema FC pada pekan 23 Liga 1 musim 2021-2022.

Sejumlah pemain Persija terkonfirmasi positif Covid-19. Di antaranya Andritany Ardhiyasa (kiper), Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ismed Sofyan (bek), dan Makan Konate (gelandang).

Mereka menambah daftar pemain Persija yang terpapar Covid-19 setelah sebelumnya Riko Simanjuntak dan Maman Abdurahman juga dinyatakan positif Covid-19.

Bukan hanya pemain, pelatih Persija, Sudirman juga terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka terjaring positif Covid-19 pada hari berbeda atau tidak bersamaan dari rentang tanggal 1-4 Februari 2022.

BACA JUGA: Bakal Dibayar Tinggi, Mike Tyson akan Tarung Lawan YouTuber Jake Paul


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

Untuk mengatasi kekurangan pemain saat menghadapi Arema, Persija memanggil 8 pemain yang ada di Jakarta

Dikutip dari Okezone.com, Persija Jakarta kemudian memanggil delapan nama yang masih tersisa di Jakarta.

Mereka ialah Raka Cahyana, Imam Phaturohman, Dony Tri Pamungkas, Radzky Syahwal Ginting, Hadi Ardiansyah, Rafli Mursalim, Rangga Widiansyah, dan Risky Sudirman.

"Semenjak pertama kali terjadi kasus di dalam tim, kami sudah melakukan proteksi dengan melarang anggota tim untuk berkegiatan di luar kegiatan tim. Namun, penyebaran di dalam tim tetap sulit untuk dihindari," kata manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, Jumat 4 Februari 2022.

"Jadi penambahan ini adalah rangkaian dari kasus pertama yang lalu. Karena masa inkubasi virus pada setiap orang berbeda-beda. Semoga mereka yang terpapar dapat segera pulih dan segera bergabung bersama tim," lanjut Bepe.

Sebelumnya kasus Covid-19 dengan jumlah positif cukup banyak juga terjadi di Madura United, Persib dan Persebaya.

Dampaknya pertandingan Madura United lawan Persipura ditunda, begitu pun dengan laga Persib lawan PSM Makassar.

Sementara Persebaya tetap bertanding meski banyak pemainnya yang terpapar saat menghadapi PSIS Semarang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini