Telkom Jawa Barat Apresiasi Komunitas Sobat IndiHome

Telkom Jawa Barat Apresiasi Komunitas Sobat IndiHome

RBNEWS - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) regional III wilayah Jawa Barat menggelar program Reward Sobat IndiHome tahap dua periode 1 Juli hingga 31 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada komunitas Sobat IndiHome yang telah aktif berpartisipasi dalam meningkatkan penjualan IndiHome.

Pada penghujung program ini, Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III wilayah Jawa Barat Prayudi Utomo menyerahkan grand prize dan puluhan beragam hadiah menarik kepada para penerima Reward Sobat IndiHome secara langsung di Sukabumi, Rabu 2 Februari lalu.

Prayudi mengemukakan Sobat IndiHome menjadi sebuah dukungan Telkom untuk komunitas mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan promosi IndiHome ke relasinya.

“Sobat IndiHome hadir untuk memberikan peluang bagi komunitas untuk mendapatkan penghasilan tambahan, menambah skill dan knowledge serta networking dengan Sobat IndiHome di seluruh Indonesia. Hingga akhir 2021, tercatat ada lebih dari 10K Sobat IndiHome yang tersebar di Jawa Barat. Pada kesempatan ini, kami mengapresiasi Sobat IndiHome di Jawa Barat yang telah aktif dalam mengenalkan IndiHome,” jelasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Telkom Regional III Jawa Barat juga telah menggelar Reward Sobat IndiHome tahap satu pada periode 1 Januari hingga 30 Juni 2021.

Tidak berhenti di sini, program Reward Sobat IndiHome akan terus dilakukan untuk mengapresiasi Sobat IndiHome dengan beragam benefit menarik lainnya.

Pada 2022, Reward Sobat IndiHome hadir dengan hadiah yang lebih menarik, yaitu grand prize dua unit motor dan beragam hadiah menarik lainnya. Sobat IndiHome hanya perlu mengumpulkan tiga pelanggan IndiHome aktif melalui link referral.

Spesial untuk Sobat IndiHome yang bergabung di 2022 akan mendapatkan satu kupon apresiasi apabila bisa mendapatkan satu IndiHome pelanggan aktif. Periode pengumpulan poin Sobat IndiHome dapat dilakukan mulai dari 1 Januari hingga 30 Juni 2022.

Sobat IndiHome sangat terbuka untuk masyarakat umum dimanapun berada. Caranya pun mudah, hanya dengan melakukan registrasi melalui www.sobat.indihome.co.id atau aplikasi Sobat IndiHome yang dapat diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Setelah melakukan pendaftaran, Sobat IndiHome dapat melakukan promosi layanan IndiHome dengan menyebarkan link referral kepada kerabat. Bagi Sobat IndiHome yang berhasil membuat satu orang melakukan registrasi IndiHome, maka Sobat IndiHome akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 330.000 per pelanggan, disesuaikan dengan paket yang dijual.

“Kami sangat bangga terhadap seluruh komunitas yang telah bergabung di Sobat IndiHome. IndiHome selalu berupaya mendukung masyarakat untuk berinovasi dan berkreasi agar masyarakat Indonesia dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome,” tutup Prayudi.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini