BERITA PERSIB TERPOPULER: Wander Luiz Kirim 'Pesan' Pada Persib Hingga Pesan Haru Luizinho Passos

BERITA PERSIB TERPOPULER: Wander Luiz Kirim 'Pesan' Pada Persib Hingga Pesan Haru Luizinho Passos Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 6 Februari 2022.

1. Wander Luiz Kirim 'Pesan' kepada Persib saat David da Silva dan Bruno Cantanhede Masih Kesulitan

Duel Persib kontra PSS menjadi menarik ditunggu karena di kubu Super Elang Jawa hadir eks penyerang Maung Bandung, Wander Luiz.

Yang lebih menariknya lagi, Wander Luiz belakangan mulai menunjukkan tajinya sebagai seorang penyerang yang bisa diharapkan oleh PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melewati tiga pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol, Wander Luiz menorehkan gol perdananya untuk PSS dalam laga kontra Persik Kediri. Namun PSS kalah 2-3 dari Persik.

2. Persib Bakal Dapat Tambahan Amunisi?

Kasus Covid-19 di Persib bertambah saat dilakukan tes PCR sehari jelang laga kontra PSM Makassar yang seharusnya digelar pada Rabu, 2 Februari 2022.

Persib mengonfirmasi hanya menyisakan 13 pemain yang siap main atau saat tes PCR dinyatakan negatif. Artinya ada penambahan 8 pemain yang positif Covid-19.

Jika dihitung masa karantina yang harus dijalani setiap pemain yakni 10 hari, untuk pemain yang terdeteksi positif Covid-19 sebelum lawan Persikabo 1973, seharusnya sudah kembali ke tim.

Sementara untuk pemain yang terdeteksi positif jelang lawan PSM, juga ada peluang untuk kembali ke tim.

3. Pesan Haru Luizinho Passos Usai Persib Telan Kekalahan

Usai laga Persib kontra Bhayangkara FC Luizinho Passos menyampaikan pesan haru kepada seluruh pemain.

Pelatih kiper asal Brasil ini menyadari bahwa kondisi Persib saat ini sedang tidak baik-baik saja. Persib tengah berjuang melewati masa sulit di tengah badai Covid-19 dan padatnya jadwal pertandingan.

Namun Passos meminta kepada anak asuhnya untuk bersama-sama melewati badai yang masih belum berlalu ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini