Jelang PSS vs Persib: Ini Daftar Pemain Super Elang Jawa yang Terpapar Covid-19

Jelang PSS vs Persib: Ini Daftar Pemain Super Elang Jawa yang Terpapar Covid-19 Mario Maslac, salah satu pemain PSS yang absen dalam dua laga terakhir karena Covid-19. (MO PSS)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib dan PS Sleman (PSS) dihadapkan pada masalah yang sama, yakni banyaknya pemain yang terpapar Covid-19.

Kedua tim akan jumpa pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022.

Persib saat menghadapi Bhayangkara FC kehilangan 13 pemain setelah klub melaporkan adanya temuan kasus Covid-19 sejak akhir Januari 2022 lalu.

Sementara PSS melaporkan pada Sabtu 5 Februari 2022, atau sehari jelang laga kontra Barito, ada 15 dari 33 pemain yang dimiliki Super Elang Jawa yang positif Covid-19.

BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat

Namun berdasarkan daftar susunan pemain (DSP) PSS vs Barito yang dirilis di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), jumlah pemain Super Elang Jawa yang absen sebanyak 14 orang.

Dari beberapa nama pemain PSS yang absen saat menghadapi Barito, sebelumnya juga tidak masuk line up ketika Super Elang Jawa menghadapi Persik Kediri.

Di antaranya dua pemain asing, Mario Maslac dan Juninho. Lalu pemain pinjaman dari PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu, Misbakus Solikin dan lainnya.

"Pemain yang positif langsung kita karantina dan diberikan treatment. Teman sekamarnya pun kita langsung pindahkan dan kita lakukan isolasi mandiri,” kata dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, Sabtu 5 Februari 2022.

Seperti belasan pemain Persib yang positif Covid-19, ke-14 pemain PSS tersebut, statusnya untuk bermain di laga berikut akan ditentukan berdasarkan hasil tes PCR sehari jelang laga.

Berikut daftar pemain PSS yang tidak masuk line up saat menghadapi Barito Putera dan diduga karena positif Covid-19:

1. Dimas Firmansyah (kiper)

2. Bagus Prasetyo (kiper)

3. Ega Pramana (kiper)

4. Alex Dusay.

5. Imam Mahmudi

6. Mario Maslac

7. Ifan Nanda

8. Ramdani Lestaluhu

9. Riki Saputro

10. Misbakus Solikin

11. Wahyu Sukarta

12. Eeng Supriyadi

13. Juninho

14. Irkham Mila.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini