Kabar Terbaru dari Persib: Latihan Dipimpin Duet Pelatih 'Dadakan'

Kabar Terbaru dari Persib: Latihan Dipimpin Duet Pelatih 'Dadakan' Ilustrasi: Striker Persib, David Da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menata kembali kekuatan jelang duel melawan PS Sleman (PSS) pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib vs PSS dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 11 Februari 2022.

Setelah melakoni pertandingan sengit menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 6 Februari 2022, skuad Persib tetap berlatih untuk menjaga kebugaran.

Di tengah wabah Covid-19 yang melanda, skuad Persib menjalani latihan dengan skuad yang ada karena beberapa pemain masih menjalani karantina.

BACA JUGA: Akhir Februari Kasus Covid Bisa Diatasi, Kemenkes Jelaskan Pentingnya Vaksinasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: PENTING! Ini Batas Aman Motor Matic Saat Menerjang Banjir, Jangan Abaikan!

Dikutip dari website Persib, Frets Butuan dan kolega menjalani latihan ringan di tempat kebugaran hotel pada Selasa, 8 Februari 2022.

"Seluruh pemain, yang tampil penuh hingga yang tak bermain saat laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mendapat menu yang sama," tulis website ofisial Persib.

"Tidak ada latihan intensitas tinggi untuk Kakang Rudianto dan kawan-kawan."

Latihan Persib kali ini, masih dipimpin staf pelatih 'darurat' yang sebelumnya lebih banyak bekerja di tim kelompok usia Persib yakni Gilang Fauzi yang lebih dikenal sebagai ahli nutrisi Persib dan Gilang Kusuma yang merupakan staf pelatih fisik.

Duet Gilang sementara menggantikan peran Robert Alberts dan asisten pelatih yang masih absen dan diduga harus menjalani karantina akibat terpapar Covid-19.

"Latihan di tempat kebugaran ini dibagi dalam tiga kelompok, masing-masing menjalaninya kurang dari 30 menit," tulis website Persib.

"Tanpa kehadiran tim pelatih, sesi kali ini dipimpin oleh staf pelatih Gilang Fauzi dan Gilang Kusuma."

Sebelumnya saat menghadapi Bhayangkara FC, Persib kehilangan 13 pemain karena terpapar Covid-19.

Situasi yang terjadi sekarang membuat Persib dan klub-klub Liga 1 harus menunggu hingga sehari jelang laga dan bahkan, beberapa jam sebelum kick-off untuk memastikan siapa saja pemain yang siap diturunkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini