Persiraja Siap Beri Kejutan dan Bikin Arema Kembali Rasakan Pahitnya Kekalahan

Persiraja Siap Beri Kejutan dan Bikin Arema Kembali Rasakan Pahitnya Kekalahan Starting XI Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh ingin memberi 'kejutan' kepada Arema FC dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis malam, 10 Februari 2022.

Persiraja ingin membuat Arema kembali merasakan pahitnya kekalahan. Arema jadi tim dengan catatan tak terkalahkan terpanjang sejauh Liga 1 musim 2021-2022 ini, berjalan.

Sejak kalah 1-2 dari PSS Sleman, Arema mencatat 20 pertandingan tanpa kekalahan dengan 13 kali menang dan 7 kali bermain imbang.

BACA JUGA: 6 HP RAM 8 GB Murah dan Terbaik, Rekomendasi Februari 2022

BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Kini Bisa Lewat Indomaret, Cukup Tunjukkan KTP, STNK dan Nomor HP


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski dibedakan jarak di klasemen sementara dan di atas kertas, materi pemain Arema lebih mumpuni, tetapi Persiraja bertekad menghadirkan kejutan.

"Arema memang tak pernah kalah dalam sejumlah pertandingan terakhir mereka. Namun, yang saya tahu, kami harus menghentikan laju mereka pada pertandingan ini," ucap Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, dikutip dari Bola.net, Rabu 9 Februari 2022.

"Kami akan coba mengalahkan Arema. Kami harap sukses mengalahkan mereka pada pertandingan besok," sambungnya.

Alexandre tentu sadar, Arema bukan tim sembarangan. Penampilan klub berlogo singa mengepal tersebut sejauh ini telah membuktikan bahwa mereka adalah tim apik.

"Semua tahu mereka berada di posisi puncak, antara peringkat pertama dan kedua. Saat ini pun merupakan momen bagus bagi mereka," ujar Alexandre.

Demi meraih poin penuh pada laga kontra Arema, Persiraja Banda Aceh sudah menggelar persiapan. Menurut Alexandre, persiapan timnya jelang laga ini berlangsung lancar.

"Kami sudah bersiap sebaik mungkin untuk pertandingan lawan Arema," kata Alexandre.

"Saya harap apa yang sudah dipersiapkan bisa dilakukan di lapangan agar kami bisa mendapat hasil sesuai target," tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini