Daftar Susunan Pemain Persib vs PSS: Rashid, Kuipers dan Febri Ada di Bangku Cadangan

Daftar Susunan Pemain Persib vs PSS: Rashid, Kuipers dan Febri Ada di Bangku Cadangan Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib yang sebelumnya absen kembali menghiasi daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi PS Sleman, malam ini.

Pertandingan Persib Bandung menghadapi PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam 11 Februari 2022.

Dalam laporan pertandingan yang dirilis sekira 1,5 jam sebelum kick-off, dua pemain asing Persib, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid kembali masuk DSP.

Tetapi keduanya tidak menjadi pilihan pertama dan berada di barisan pemain cadangan. Begitu pun dengan Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, dan Febri Hariyadi.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Di lini belakang Kakang Rudianto tetap menjadi pilihan berduet dengan Victor Igbonefo di posisi bek tengah. Ardi Idrus dan Zalnando mengapit keduanya dari sisi sayap pertahanan untuk menopang kiper Teja Paku Alam sebagai benteng terakhir.

Sementara di lini tengah ada Marc Klok, Erwin Ramdani, Frets Butuan Ezra Walian yang dipasang di belakang duet penyerang David da Silva dengan Bruno Cantanhede.

Duel PSS kontra Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan streaming di Vidio dengan membeli paket berlangganan, klik di sini linknya.

Susunan pemain Persib vs PSS Sleman:

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando; Marc Klok, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Ezra Walian; Bruno Cantanhede, David da Silva.

Cadangan: Fadri Sidiq, Supardi, Achamd Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Mohammed Rashid, Henhen Herdiana, Nick Kuipers.

PSS SLEMAN: Miswar Saputra, Dendi Agustian Maulana, Asyraq Gufran Rachmadhani, Mahdi Albaar, Misbakus Solikin, Dave Mustaine, Ocvian Chanigo, Derry Rachman Noor, Rifaldi Bawuo, Bagas Umar Pamungkas, Wande Luiz

Cadangan: Bagus Prasetiyo, Muhammad Rizky Darmawan, Rizki Ramdani Lestaluhu, Syahroni, Arsyad Yusgiantoro, Jepri Kurniawan, Imam Mahmudi, Irkham Zahraul Mila, Supriyadi, Ifan Nanda Pratama.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini