Persib Komplet, Wander Luiz Berjuang 'Sendirian'

Persib Komplet, Wander Luiz Berjuang 'Sendirian' Wander Luiz seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak seperti Persib, PSS Sleman masih harus kehilangan dua pemain asingnya, Mario Maslac dan Juninho saat kedua tim bertarung malam ini di Gianyar, Bali.

Selain Maslac dan Juninho, PSS juga tidak bisa memainkan bek asal Australia, Aaron Evans karena skorsing setelah mendapat kartu merah di laga kontra Barito Putera.

Praktis hanya satu pemain asing yang diturunkan PSS untuk menghadapi Persib, yaitu Wander Luiz.

Wander Luiz dalam dua pertandingan terakhir sedang on fire setelah selalu mencetak gol. Golnya ke gawang Barito Putera bahkan memberikan PSS 3 poin penuh.

BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat

Sementara komposisi pemain asing Persib sudah komplet setelah Mohammed Rashid dan Nick Kuipers kembali masuk daftar susunan pemain (DSP).

Sedangkan dua pemain asing Persib lainnya, Bruno Cantanhede dan David da Silva jadi pilihan pertama di lini depan Maung Bandung.

Keduanya ada di barisan pemain cadangan Persib, bersama beberapa pemain yang sebelumnya juga absen. Di antaranya Supardi, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana dan Achmad Jufriyanto.

Pertandingan Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam 11 Februari 2022.

Duel PSS kontra Persib rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan streaming di Vidio dengan membeli paket berlangganan.

Susunan pemain Persib vs PSS Sleman

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando; Marc Klok, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Ezra Walian; Bruno Cantanhede, David da Silva.

Cadangan: Fadri Sidiq, Supardi, Achamd Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Mohammed Rashid, Henhen Herdiana, Nick Kuipers.

PSS SLEMAN: Miswar Saputra (kiper); Dendi Agustian Maulana, Asyraq Gufran Rachmadhani, Mahdi Albaar, Misbakus Solikin, Dave Mustaine, Ocvian Chanigo, Derry Rachman Noor, Rifaldi Bawuo, Bagas Umar Pamungkas, Wande Luiz

Cadangan: Bagus Prasetiyo, Muhammad Rizky Darmawan, Rizki Ramdani Lestaluhu, Syahroni, Arsyad Yusgiantoro, Jepri Kurniawan, Imam Mahmudi, Irkham Zahraul Mila, Supriyadi, Ifan Nanda Pratama.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini