Daftar Pemain yang Absen dan Terancam Skorsing di Laga Persib vs PSIS

Daftar Pemain yang Absen dan Terancam Skorsing di Laga Persib vs PSIS Pertandingan PSIS vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak memiliki pemain yang harus absen karena terjerat skorsing saat menghadapi PSIS Semarang, besok malam.

Menghadapi PSIS, semua pemain Persib bersih dari jerat sanksi atau skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Tetapi Persib memiliki sejumlah pemain yang terancam skorsing. Di antaranya Victor Igbonefo (4 kartu kuning), Mohammed Rashid (4), Febri Hariyadi (2) dan Bruno Cantanhede (2).

BACA JUGA: Heboh Florona Disebut Varian Baru Covid-19 yang Katanya Lebih Berbahaya, Faktanya Seperti Ini

BACA JUGA: Asyik Nih, Yuk Ngeband di Bandung Creative Hub, Gratis Lho!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika tak ada kendala cedera ataupun hasil tes PCR postif Covid-19, Persib bisa menurunkan kekuatan terbaik saat menghadapi Mahesa Jenar.

Sedangkan PSIS memiliki dua pemain yang dipastikan harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning yakni Riyan Ardiansyah dan Frendi Saputra.

Baik Riyan maupun Frendi sama-sama sudah mengantongi lima kartu kuning yang membuat mereka harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Seperti Persib, PSIS juga memiliki daftar pemain yang terancam skorsing jika kembali memperoleh kartu kuning.

Yaitu Alfeandra Dewangga (2), Rio Saputro (2), Kartika Vedhayanto (2), Jonathan Cantillana (8), Reza Irfana (2), Eka Febri (2) dan Komarodin (2)

Selain kehilangan dua pemainnya karena skorsing, PSIS juga masih menunggu kabar dari para pemain yang masih menjalani karantina akibat terpapar Covid-19 dan absen di laga sebelumnya lawan Barito Putera.

Sementara kabar baiknya bagi Persib maupun PSIS, mereka dilaporkan sudah kembali diperkuat dua pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia U-23.

Persib mengirim dua pemain ke timnas U-23 yaitu Bayu Fiqri dan Beckham Putra Nugraha. Begitu pun dengan PSIS yang mengirim Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan.

Pertandingan Persib vs PSIS rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 20.45 WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini