Persib vs PSIS Live Indosiar: Mahesa Jenar Ingin Akhiri Krisis di Tengah Krisis

Persib vs PSIS Live Indosiar: Mahesa Jenar Ingin Akhiri Krisis di Tengah Krisis PSIS Semarang saat berhadapan dengan Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang bertekad mengakhiri krisis kemenangan di tengah krisis akibat wabah Covid-19 saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan 25 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib kontra PSIS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam, 15 Februari 2022.

Menghadapi duel melawan Persib, PSIS dihadapkan pada masalah performa dan hasil akhir plus situasi tak menguntungkan karena banyaknya pemain yang terpapar Covid-19.

Dalam lima pertandingan terakhir, PSIS selalu gagal meraih kemenangan dengan meraih tiga kali imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Studi Terbaru Temukan Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengungkapkan, dia fokus mempelajari permainan Persib di pertandingan sebelumnya lawan Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

"Persiapan kami seperti biasa dengan menganalisa dua permainan Persib sebelumnya," kata Dragan dikutip dari website resmi PSIS, Senin 14 Februari 2022.

"Persib merupakan tim kuat, namun kami ingin menang. Semoga di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain semua negatif sehingga kami bisa bermain maksimal," ujar Dragan.

Di dua pertandingan sebelumnya melawan Persik Kediri dan Barito Putera, PSIS harus turun dengan materi pemain seadanya akibat wabah Covid-19.

Ketika berhadapan dengan Persik, PSIS hanya memiliki 16 pemain. Dan kondisi lebih parah dialami saat melawan Barito, dengan hanya memiliki 15 pemain yang siap dimainkan.

Di tengah kondisi meningkatnya angka kasus Covid-19 di Indonesia, penentuan komposisi pemain dua tim yang bertanding akan sangat bergantung pada hasil tes PCR terakhir.

Pertandingan Persib vs PSIS sendiri dijadwalkan digelar pada Selasa malam besok, pukul 20.45 WIB dan rencananya disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini