Jelang Persib vs PSM: Ardi Idrus Maksimalkan Sempitnya Waktu

Jelang Persib vs PSM: Ardi Idrus Maksimalkan Sempitnya Waktu Ardi Idrus, Syafril Lestaluhu, dan Mohammed Rashid mengikuti sesi latihan terakhir Persib di halaman hotel. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Ardi Idrus memiliki peluang untuk tampil dalam pertandingan tunda pekan ke 22 Liga 1 musim 2021-2022 kontra PSM

Makassar.

Partai tunda tersebut rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada hari Selasa, 22 Februari 2022.

Kesempatan Ardi untuk tampil pada laga tersebut memang terbilang besar. Pasalnya ia mengaku mampu memanfaatkan waktu persiapan untuk mengembalikan level kebugaran, usai tampil penuh di laga sebelumnya lawan Persipura.

BACA JUGA: Wow Keren, BMW Perkenalkan Teknologi E Ink, Mobil Bisa Gonta-ganti Warna


BACA JUGA: Bandung bjb Tandamata Perlu Evaluasi Jelang Tantang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Beserta Jadwal Proliga 2022

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi menjelaskan, waktu singkat yang dimiliki setelah melakoni laga kontra Persipura, juga dimanfaatkan betul oleh rekan setimnya dalam mengembalikan kebugaran. Dengan demikian target tinggi kembali dipasang demi memperbaiki posisinya di papan kelasemen sementara.

"Ya kita sekarang punya recovery cukup bagus buat pertandingan besok. Target kita sih ya tiga poin biar buat pangkas angka dan naik ke klasemen, kesatu," ujar pemilik nomor punggung 3 itu pada Minggu, 20 Februari 2022.

Eks pemain Semen Padang FC dan PSS Sleman itu menegaskan, bahwa timnya berada dalam kondisi siap tempur demi meraih poin sempurna.

Ia berharap target di laga kontra PSM mampu meringankan langkah timnya untuk meraih gelar juara musim ini.

"Jadi sekarang kita semua pemain berada dalam kondisi sehat, recovery-nya cukup bagus, buat pertandingan laga tunda itu targetnya tiga poin," tuntasnya.

Menghadapi PSM, Persib tak memiliki masalah pemain yang absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini