David da Silva Torehkan Rekor Gol Tercepat di Liga 1 Musim 2021-2022

David da Silva Torehkan Rekor Gol Tercepat di Liga 1 Musim 2021-2022 Striker Persib, David da Silva. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tercepat sejauh kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berjalan.

Penyerang Brasil itu, membuka keunggulan Persib memanfaatkan umpan dari Frets Butuan saat pertandingan baru memasuki detik ke-12.

Gol tersebut merupakan gol kedua David da Silva untuk Persib sejak bergabung dengan Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Persib menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 setelah Zalnando melengkapi lewat gol yang dicetak di menit 88.

BACA JUGA: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini

Kemenangan Persib atas PSM, membuat situasi di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022, memanas. Sebab Maung Bandung kini hanya selisih 2 angka dari Arema FC yang memimpin klasemen sementara Liga 1.

Persib menempat posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 53 angka dari 26 laga yang sudah dilakoni, sementara Arema mengumpulkan 56 poin.

Lima tim bersaing ketat di jalur juara Liga 1 musim ini. Arema FC yang berada di puncak terus ditekan oleh Bali United FC yang sejak putaran kedua cukup konsisten.

Selain Bali United, Bhayangkara FC juga terus membuntuti Singo Edan. Dan, kini tekanan kepada Arema bertambah setelah Persib meraih kemenangan 2-0 atas PSM.

Di bawah Arema, ada Bali United dengan 54 angka. Sedangkan Bhayangkara FC yang mengoleksi 53 poin, turun ke posisi empat karena kalah head to head dari Persib.

Sementara Persebaya yang menempati posisi 5 klasemen dengan mengumpulkan 48 poin, tetap tak bisa diabaikan dengan permainan atraktif yang kerap mereka peragakan.

Persebaya sendiri akan menjadi tantangan besar bagi Arema FC, besok malam dalam duel sarat gengsi di pekan 27 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sedangkan Persib akan melakoni pertandingan berikutnya di pekan 27 melawan Persela Lamongan, pada Jumat 25 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini