Ada Andil Bruno Cantanhede di Balik Gol Perdana Zalnando untuk Persib

Ada Andil Bruno Cantanhede di Balik Gol Perdana Zalnando untuk Persib Selebrasi Zalnando setelah membobol gawang PSM. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Zalnando mencetak gol perdana untuk Persib Bandung saat melengkapi kemenangan 2-0 Maung Bandung atas PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam, 22 Februari 2022.

Zalnando mencetak gol di menit 88 memaksimalkan bola rebound tendangan Bruno Cantanhede yang diblok kiper PSM, Syaiful.

Itu adalah gol perdana Zalnando untuk Persib di pertandingan resmi, sejak bergabung pada Januari 2019 lalu.

BACA JUGA: Lebih Baik tidak Makan Pasta atau Roti di Pesawat, Ini Alasannya

BACA JUGA: Sambut MotoGP 2022 di Mandalika, Pemerintah Atasi Keterbatasan Kamar Hotel dengan Kapal Pesiar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol tersebut dicetak Zalnando pada sentuhan pertamanya setelah masuk lapangan di menit 87 menggantikan Frets Butuan.

Pemain asal kota Cimahi itu, mengaku, ada jasa Bruno Cantanhede di balik gol yang dicetaknya ke gawang PSM.

"Alhamdulillah, saya hanya menjalankan peran sebaik mungkin saat masuk ke lapangan. Tentang gol semalam itu hasil kerja keras dan mentalitas seluruh pemain untuk mendapatkan tiga poin," kata Zalnando dikutip dari website Persib, Rabu 23 Februari 2022.

Zalnando mengatakan, andai Bruno tak melakulan tendangan keras ke arah gawang yang diblok kiper PSM, momen untuk mencetak gol dari bola pantul tak akan ada.

"Jika tidak ada tendangan langsung dari Bruno, tidak akan ada bola rebound. Jadi memang ini semua adalah kerja sama tim. Bagi pemain, yang paling penting adalah tiga poin dengan cleansheet lagi," ucapnya.

Pertandingan selanjutnya akan dilakoni Zalnando bersama Persib menghadapi Persela Lamongan pada pekan 27 Liga 1 musim 2021-2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini