Jelang Persib vs Persela: Spanduk Kritikan hingga Penyemangat Bertebaran di Jalanan Lamongan

Jelang Persib vs Persela: Spanduk Kritikan hingga Penyemangat Bertebaran di Jalanan Lamongan Spanduk bertuliskan Persela Sehat?? dan management shame on you terpasang di Jalan Panglima Sudirman, Lamongan. (ANJAR DWI P/Radar Lamongan)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiprah Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, sejauh ini, cukup mengecewakan para pendukungnya.

Persela akan melakoni pertandingan berikutnya di kompetisi Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022.

Suporter Laskar Joko Tingkir kian dibuat khawatir oleh nasib Persela yang sekarang terjerembab di zona degradasi, tepatnya di posisi 17 klasemen sementara Liga 1.

Persela bahkan, sudah lama tak merasakan kemenangan. Dalam 17 laga beruntun, Laskar Joko Tingkir belum sekali pun meraih kemenangan.

BACA JUGA: Insiden Kontroversial di Piala Afrika 2021: Wasit Akhiri Laga Sebelum Waktunya, Bikin Geregetan Timnas Tunisia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Eks Kiper Liverpool soal Messi yang Dicitrakan Pendiam: Dia Penipu dan Provokatif

Bahkan, suporter Persela mulai bersuara lantang untuk mengungkapkan perasaannya. Bukan hanya kritikan, juga penyemangat untuk Persela.

Dikutip dari laman Jawa Pos, ungkapan perasaan para pendukung Persela disampaikan lewat media sosial maupun spanduk yang dibentangkan di sejumlah titik jalan di Lamongan.

Manajer Persela, Taufiq Kasrun, mengatakan, kritikan menjadi penyemangat bagi Persela untuk meraih hasil lebih baik dan mengakhiri krisis kemenangan.

"Kalau harapan kita, tentunya kemenangan Persela, dan bisa segera memperbaiki klasemen," ujarnya.

Sementara itu, caretaker Persela, Ragil Sudirman, menjelaskan, pemain dalam kondisi sehat dan siap menghadapi Persib Bandung.

"Kita harus optimistis dan menang untuk tetap bertahan di Liga 1," jelas Ragil yang duet bersama Direktur Teknik Persela, Gustavo Lopez memimpin sementara Laskar Joko Tingkir.

Pertandingan Persib vs Persela rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat lusa, 25 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini