Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persela

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persela Aksi Marc Klok dalam pertandingan Persib vs Persela di putaran pertama Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain dipastikan tidak akan masuk daftar susunan pemain (DSP) di laga Persib Bandung versus Persela Lamongan.

Pertandingan Persib vs Persela pada pekan 27 Liga 1 musim 2021-2022 akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022.

Dalam laga tersebut, Persib kehilangan tiga pemain akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Persela dipastikan tak akan diperkuat satu pemain pilarnya.

Victor Igbonefo, Marc Klok, dan Bruno Cantanhede dipastikan absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: Timnas Vietnam Disanksi FIFA Gara-gara Bermain 'Barbar'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Murah dengan NFC Untuk Bayar Tol Tanpa Sentuh, Harga Mulai dari Rp1 Jutaan!

Sementara Persela dipastikan tidak bisa memainkan salah satu gelandang andalan, Gian Zola Nasrulloh, karena terbentur klausul kontrak.

Zola seperti diketahui merupakan pemain yang dipinjam Persela dari Persib. Lazimnya dalam kesepakatan peminjaman pemain, klub pemilik biasanya 'melarang' pemain mereka yang dipinjamkan dimainkan saat jumpa klub peminjam.

Itu juga yang dialami Gian Zola saat Persib jumpa Persela pada putaran pertama yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 3-1.

Selain pemain yang absen karena skorsing dan klausul peminjaman, Persib dan Persela dihadapkan pada persoalan lain yang membuat sejumlah pemain masing-masing tim absen di laga sebelumnya.

Saat menghadapi PSM Makassar, Persib tidak diperkuat Beckham Putra Nugraha serta Mario Jardel dan M Aqil Savik.

Sementara Persela ketika menghadapi Barito Putera bertarung tanpa striker asal Irak kelahiran Swedia, Selwan Al Jaberi dan Ubaidillah karena terpapar Covid-19.

Pertandingan Persib vs Persela rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat lusa, 25 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini