Karena Klok dan Beckham, Dado Berpeluang Masuk Starting XI, Ini Janjinya

Karena Klok dan Beckham, Dado Berpeluang Masuk Starting XI, Ini Janjinya Aksi Dedi Kusnandar di laga Persib vs Persipura. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar berpeluang jadi pilihan pertama saat Persib menghadapi Persela Lamongan di pekan 27 Liga 1 musim 2021/2022.

Dado punya kans terbuka masuk starting XI karena dua gelandang andalan Persib, Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha dipastikan absen.

Klok absen akibat skorsing akumulasi kartu kuning, sementara Beckham Putra kemungkinan besar kembali tidak masuk line up karena terpapar Covid-19.

Dado mengungkapkan tekadnya membantu Persib menjaga tren positif saat menghadapi Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, besok malam.

BACA JUGA: Chip Pertama Yang Dikembangkan oleh Oppo Adalah Tentang Proses Foto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Asyik Nih, Yuk Ngeband di Bandung Creative Hub, Gratis Lho!

Meksi Persela saat ini berada di posisi papan bawah, Dado menegaskan, tetap harus mengantisipasi Laskar Joko Tingkir dari berbagai sektor.

"Saya pribadi ingin menjaga momentum ini, kita ingin meraih kemenangan," ujar pria asal Jatinangor itu kepada awak media di sesi jumpa pers, Kamis, 24 Februari 2022.

Ia menambahkan kewaspadaan Persib berada di level tertinggi dalam mengantisipasi permainan Persela.

Terlebih eks pemain Pelita Jaya itu menegaskan tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu kerap menghadirkan kejutan saat menghadapi Persib.

"Kami juga harus waspada, kita tahu Persela selalu memberikan kejutan jadi kita harus tetap antisipasi walaupun kita juga sedang dalam tren positif," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dedi ingin menjaga laga ini sebagai momentum Persib untuk tetap di jalur juara. Ia optimistis, motivasi untuk menjadi juara mampu menghasilkan poin sempurna demi meraih posisi puncak kelasemen.

"Kita pastinya optimisi untuk bisa memenangkan pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini