Tanpa Pelatih Kepala dan Krisis Kemenangan, Persela Tetap Pede Hadapi Persib

Tanpa Pelatih Kepala dan Krisis Kemenangan, Persela Tetap Pede Hadapi Persib Starting XI Persela saat menghadapi Persita Tangerang. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap didapat Persela Lamongan jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung di pekan 27 Liga 1 musim 2021/2022.

Jafri Sastra memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala Persela Lamongan. Di tangan eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu, Persela belum pernah meraih kemenangan.

Namun, keputusan pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu, rupanya tak memengaruhi tim Laskar Joko Tingkir jelang menghadapi Maung Bandung. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemain seniornya, Valentino Telaubun.

BACA JUGA: Wajib Diketahui Pengemudi Mobil, Usai Terobos Banjir Dilarang Langsung Tancap Gas

BACA JUGA: Tips Yang Wajib Dilakukan Jika Mobil Matik Terendam Banjir, Jangan Coba-coba Nyalakan Mesin


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertahan berusia 37 tahun itu, memastikan kesiapan Persela berada di level yang baik. Apalagi semua rekan setimnya sepakat untuk bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik dan memperbaiki posisi timnya di papan kelasemen

"Kami sebagai pemain siap dan kami besok akan kerja keras, kami semua pemain selalu kerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan besok," kata eks pemain Persipura itu pada Kamis, 24 Februari 2022

Mundurnya Jafri Sastra, disebut Valentino patut dihormati oleh seluruh pihak yang mendukung timnya.

Ia mewakili rekan setimnya sangat percaya dengan kapasitas staf pelatih Persela yang memiliki tujuan untuk meningkatkan tim kebanggaann masyarakat Lamongan tersebut.

Persela dalam 17 pertandingan terakhir, tak pernah meraih kemenangan. Sebanyak 9 pertandingan di antaranya bersama pelatih Jafri Sastra.

"Saya pikir siapapun pelatihnya, kami semua respek kepada pelatih, kami akan bekeja keras untuk besok, itu tujuan kami agar mendapatkan hasik terbaik besok," tuntasnya.

Setelah ditinggalkan Jafri Sastra, Persela sementara dibesut asisten pelatih Ragil Sudirman dan Direktur Teknik, Gustavo Lopez.

Pertandingan Persib vs Persela rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 25 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini