Hanya Selisih 3 Poin dari Bali United, Robert Optimistis Persib Bisa Kembali ke Puncak

Hanya Selisih 3 Poin dari Bali United, Robert Optimistis Persib Bisa Kembali ke Puncak Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

RAGAM NUSANTARA - Pelatih Persib, Robert Alberts sangat optimistis timnya bisa mengatasi Persija di pekan 28 Liga 1 musim 2021-2022.

Menurutnya semua pemain dalam motivasi tinggi dalam membidik kemenangan kontra Persija dan mengkudeta posisi Bali United di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Persib berada di posisi 3 dengan raihan 54 dari 27 pertandingan. Sedangkan untuk bisa berada di puncak, Persib perlu melampaui torehan Bali United yang sudah mengemas 57 poin.

BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat

BACA JUGA: Film Don't Look Up Catat Sejarah di Netflix


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan selisih 3 poin, dinilai Robert sangat memungkinkan timnya melewati posisi Serdadu Tridatu yang sepanjang putaran kedua tampil stabil dan tajam.

Yang mana Persib akan mengawali perjuangannya dengan menghadapi Persija dan berusaha memenangkan 6 pertandingan sisa.

"Kami kini hanya terpaut tiga poin dari Bali yang ada di posisi pertama, jadi dengan tujuh laga tersisa, hal yang normal untuk tetap berharap bisa menyusulnya dan berada di paling atas," ujarnya.

Tentunya kemenangan di laga kontra Persija sangat wajib didapat Persib. Dengan begitu timnya secara bertahap dapat menggeser posisi Arema FC di klasemen sementara dan tinggal membidik posisi puncak dari Bali United.

"Laga melawan Persija harus kami menangkan, semoga ini tidak menjadi tekanan. Karena jika kami menang maka setidaknya bisa menyusul Arema dan seharusnya ini menjadi motivasi, bukan tekanan," tambahnya.

"Jadi kami menganggap laga ini sama seperti laga lainnya dalam upaya terus merangkak naik di papan klasemen," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini