Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persiraja

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persiraja David Da Silva dan pemain Persib lainnya merayakan gol ke gawang Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh akan saling berhadapan dalam pertandingan pekan 29 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Laga Persib vs Persiraja akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu malam, 5 Maret 2022, pukul 20.45 WIB.

Kedua tim memiliki motivasi sama kuat untuk menang karena dorongan berbeda.

Persib membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang di jalur persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

Sementara Persiraja yang berada di posisi paling buncit membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa bertahan di Liga 1.

Jika kalah dari Persib, Persiraja bisa terlempar ke Liga 2, andai di pertandingan lainnya, Barito Putera mampu mengalahkan Arema FC.

Di pertandingan ini, Persib sendiri dipastikan kehilangan 6 pemain karena akumulasi kartu kuning, cedera dan panggilan membela timnas Indonesia.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha jadi satu-satunya pemain yang absen di laga ini karena terjerat sanksi. Sementara dua pemain absen akibat cedera, Aqil Savik dan Mario Jardel.

Sementara tiga pemain Persib yaitu Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Dimas Juliono dipanggil membela timnas Indonesia U-19.

Di kubu Persiraja, klub berjuluk Laskar Rencong tersebut tak memiliki masalah dengan kedisplinan karena tak satu pun pemain mereka yang terjerat sanksi.

Tetapi dua pemain mereka Defri Riski dan Bruno Dybal sempat mengalami cedera, meski belakangan dilaporkan sudah pulih dan siap dimainkan.

Laga Persib vs Persiraja akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Densapar, besok malam dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini