Para Gelandang yang Diandalkan Persib Mendobrak dan Membobol Gawang Madura United

Para Gelandang yang Diandalkan Persib Mendobrak dan Membobol Gawang Madura United Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengincar tiga poin saat kontra dengan Madura United.

Laga kontra Madura United merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Persib Bandung untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Persib kontra Madura united akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Pada laga nanti Persib tak diperkuat dua pemain andalan, Marc Klok dan Febri Hariyadi yang terpaksa absen lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Jadwal Tayang TV Persib vs Arema Malam Ini dan Link Live Streaming, Kemenangan yang Sangat Penting

"Kami punya dua pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, Febri dan Marc,"ungkap pelatih Persib, Robert Alberts dikutip dari bola.com.

Tanpa kehadiran Marc Klok dan Febri Hariyadi nampak tak berpengaruh banyak terhadap kekuatan tim karena kedalaman Persib cukup mumpuni.

Marc Klok nampaknya akan digantikan Dedi Kusnandar yang akan Mohammed Rashid di lini tengah Persib Bandung.

Mohammed Rashid sendiri memiliki peranan penting di lini tengah Persib Bandung karena sukses menjadi komando penyerangan dan tercatat telah mencetak empat gol hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Banyak Pemain Dalam Bayang Bayang Sanksi Akumulasi Kartu Kuning, Begini Pandangan Bek Persib

Bukan kali pertama Robert Alberts menduetkan Dedi dan Rashid di lini tengah, kedunya pernah bahu membahu saat berhadapan dengan Persela Lamongan dipekan 27 Liga 1.

Selain itu, Persib juga memiliki Beckham Putra Gelandang serang berusia 20 tahun ini selalu memberikan warna berbeda terhadap permainan Persib.

Beckham dikenal sebagai pemain yang lincah dan handal dalam memberikan umpan terobosan. Dia bisa jadi penyambung aliran bola dari lini tengah ke depan.

Sejauh ini, Beckham telah mencatatkan 20 penampilan bersama Maung Bandung dan tercatat sudah sukses mencetak 4 gol dan 3 assist.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini