Jadwal Tayang TV Persib vs Arema Malam Ini dan Link Live Streaming, Kemenangan yang Sangat Penting

Jadwal Tayang TV Persib vs Arema Malam Ini dan Link Live Streaming, Kemenangan yang Sangat Penting Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Madura United di putaran pertam. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 hari ini, Minggu 13 Maret 2022, menyuguhkan pertandingan Persib menghadapi Madura United.

Persib membidik kemenangan di laga pekan ke-31 yang berlasngsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali,mulai pukul 18.15 WIB.

Menurut jadwal pertandingan Persib menghadapi Madura United akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Kemenangan di pertandingan tersebut akan membuat Pangeran Biru terus mendekatkan diri ke puncak klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tak Silau Melihat Materi Pemain Madura United, 'Jack Grealish Persib' Sebut Timnya Punya Motivasi Berlipat

Hingga pekan ke-30, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 63 poin, terpaut tiga angka dari Bali United.

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap anak asuhnya bisa kembali memeragakan permainan baik untuk meraih kemenangan atas Madura United.

"Kami tahu betapa pentingnya untuk bisa menang di laga ini karena Bali United nantinya akan menghadapi Arema FC. Jadi jika kami bisa mengumpulkan tiga poin, ada peluang bagus untuk kami bisa bertarung dengan Bali United dalam perebutan gelar juara," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu juga meminta kepada para anak asuhnya untuk tetap fokus kepada pertandingan melawan Madura United. Dengan begitu, permainan terbaik bisa keluar di pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Persib tidak akan diperkuat Marc Klok dan Febri Hariyadi akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Bagi Klok, ini adalah kelima kalinya ia harus absen karena hukuman larangan bermain.


Baca Juga: Persaingan Juara Liga 1 Makin Ketat, Pelatih Persib Bandung Sebut Bali United Lebih Diuntungkan

Selain itu, Pangeran Biru juga masih melakukan pengamatan terhadap David Da Silva yang pada laga sebelumnya mendapat cedera.

"Kondisi David Da Silva masih menjadi pertanyaan untuk saat ini. Jadi, kami hanya bisa fokus mempersiapkan tim dan melihat siapa yang bisa tampil bugar di laga esok dan baru menentukan 11 pemain terbaik," jelasnya.

Sementara itu pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengatakan Laskar Sapeh Kerrab akan berusaha menjegal langkah Persib di pertandingan besok. Ia pun telah menginstruksikan para pemainnya untuk fokus dan kerja keras demi bisa meraih tiga poin.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik buat penonton. Kami hanya harus fokus dan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal. Kami ingin para pemain memiliki tanggungjawab karena ini adalah pertandingan yang menuntut semuanya memberikan penampilan 100 persen," katanya

Madura United saat ini menghuni peringkat ke-11 di klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 35 poin, hasil dari 8 kali menang, 11 imbang dan 10 kali kalah, termasuk ketika kalah 0-1 dari Pangeran Biru pada pertemuan pertama di Stadion Manahan, Solo, 4 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Usai digebuk Persib, Aremania Kirim Karangan Bunga ke Kubu Arema FC, Manajemen Singo Edan Bersikap Seperti Ini

Pertanding Liga 1 Persib vs Madura United rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB malam ini.

Selain itu juga dapat dinikmati lewat live streaming di Vidio, dengan cara membeli paket berlangganan. Link Persib vs Madura United, klik di SINI.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini