Bruno Cantanhede Mulai Subur, Masih Berharap Ciro Alves ke Persib?

Bruno Cantanhede Mulai Subur, Masih Berharap Ciro Alves ke Persib? Striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bruno Cantanhede mulai menunjukkan potensinya setelah selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Persib di Liga 1 musim 2021-2022.

Yang menarik, Bruno Cantanhede kerap mencetak brace alias memborong dua gol. Itu ditorehkannya saat membawa Persib menang 2-1 atas Arema FC dan 3-2 atas Madura United.

Kiprah Bruno Cantanhede dalam pertandingan terakhir bersama Persib, pastinya cukup menarik perhatian bobotoh.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun merasa semringah dengan perkembangan yang ditunjukan Bruno Cantanhede.

BACA JUGA: Ada 5 Kandidat Juara Liga 1, LIB Bakal Membuat Banyak Replika Piala, Ini Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bulan Depan, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya

Robert mengungkapkan, sejak awal dia memiliki keyakinan, Bruno Cantanhede bisa tampil subur di Liga 1 seperti yang pernah diperlihatkannya saat bermain di Vietnam.

Meski sempat seret dan menuai banyak kritik dari bobotoh, tetapi Bruno Cantanhede mulai menemukan ketajaman saat kompetisi sudah memasuki pekan-pekan krusial.

"Tentu itu memang sudah tugasnya mencetak gol. Apakah dia tampil atau tidak itu ditentukan dari apakah dia bugar atau tidak. Begitu pula menyesuaikan dengan bagaimana skema yang akan kami mainkan," kata Robert.

"Tapi seperti yang sudah pernah saya sampaikan di awal, jika dia bisa menjadi top skorer di Liga Vietnam maka dia juga bisa saja menjadi top skorer di Liga Indonesia." tutup Robert.

Kini menarik ditunggu seberapa bisa Bruno Cantanhede mempertebal keyakinan Persib dan bobotoh dengan membuktikan dia layak dipertahankan.

Apalagi belakangan, Persib dirumorkan sudah menjalin kesepakatan lisan dengan striker Persikabo 1973, Ciro Alves.

Bruno Cantahede memiliki 3 pertandingan untuk membuktikannya, itupun jika dia mendapat kepercayaan bermain dari Robert.

Persib akan melakoni tiga laga sisa musim ini menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini