Rayakan Hari Jadi ke-89, Persib gelar 'Persib Festival'

Rayakan Hari Jadi ke-89, Persib gelar 'Persib Festival' Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-89, Senin 14 Maret 2022, Persib Bandung menggelar acara bertajuk 'Persib Fesitval'.

Informasi yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM, acara tersebut dijadwalkan digelar hari ini, Senin 14 Maret 2022 dan berlangsung di Lapangan Soccer Republic, Pasteur, Kota Bandung pada pukul 08.30 WIB.

"Besar harapan kami teman-teman media dapat hadir dan ikut nyebarluaskan acara keseruan di hari jadi Persib," demikian undangan yang diterima tim REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga: Henhen Ungkap Ketidakpuasan Pascalaga Persib vs Madura United, Ada Apa?

Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-89, Persib juga mengajak seluruh bobotoh untuk sama-sama berdoa agar menjadi yang terdepan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Liga 1 musim ini, Persib tengah berjuang menjadi juara dan peluang tersebut masih sangat terbuka lebar.

Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan 66 poin, sama dengan Bali United yang berada di puncak klasemen, tetapi mempunyai satu pertandingan sisa.

"Rapatkan barisan, doa kita panjatkan, di usia yang ke delapan puluh sembilan, semoga Persib menjadi yang terdepan," demikian tulisan Persib di media sosialnya.

Baca Juga: LIGA 1: Ezra Walian Tersandung Skorsing saat Persib Hadapi Persebaya

Baca Juga: Klasemen Liga 1 Seusai Persib Tekuk Madura United: Maung Bandung Terus Tekan Bali United

Sebuah kado istimewa pun telah diberikan oleh Persib usai menaklukan Madura United 3-2 di pekan 31 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad 13 Maret 2022.

Persib masih mempunyai 3 pertandingan sisa melawan Persebaya, Persik, dan Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini