Awas Persib! Bintang Persebaya Siap Comeback di Pekan 32 Liga 1

Awas Persib! Bintang Persebaya Siap Comeback di Pekan 32 Liga 1 Gelandang Persebaya, Ricky Kambuaya. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya kemungkinan bakal kembali diperkuat gelandang kreatif, Ricky Kambuaya saat menghadapi Persib pada pekan 32 Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

Di laga nanti, Persebaya dipastikan kehilangan Marselino Ferdinan karena harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Tetapi kehilangan Marselino, Persebaya bisa berharap banyak kepada Ricky Kambuaya yang musim ini tampil luar biasa, termasuk bersama timnas Indonesia.

BACA JUGA: LIGA 1: Ini Sederet Keuntungan Bali United dalam Persaingan Juara dengan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Syarat yang Dibutuhkan Persib untuk Jadi Juara Liga 1

Ricky Kambuaya di dua pertandingan Persebaya sebelumnya lawan Persik Kediri dan Barito Putera diistirahatkan oleh pelatih Aji Santoso karena masih proses pemulihan cedera yang dialami saat lawan Arema pada pekan 27.

Saat melawan Arema, Ricky Kambuaya ditarik keluar pada menit 35 digantikan Rachmat Irianto setelah mengalami masalah.

Ketika Persebaya melawan Madura United dan Persita Tangerang di dua laga berikutnya, Aji sempat memainkan Ricky Kambuaya.

Namun Aji kemudian memutuskan untuk mengistirahatkan gelandang berusia 25 tahun itu, saat lawan Persik dan Barito.

Harapannya, agar Ricky Kambuaya bisa lebih fit ketika Persebaya menghadapi Persib. Hal itu disampaikan Aji sebelum laga kontra Barito.

"Belum sembuh 100 persen, masih cedera setelah melawan Arema dan masih terasa cederanya," kata Aji dikutip dari Indosport, Minggu 13 Maret 2022.

"Mudah-mudahan saat melawan Persib Bandung kondisinya sudah siap bermain," harap Aji.

Persebaya sendiri saat melawan Persib akan tampil tanpa beban setelah dipastikan tersisih dari persaingan juara Liga 1 akibat hasil imbang 1-1 lawan Barito.

Persaingan di jalur juara Liga 1 musim 2021-2022, kini hanya melibatkan Bali United dan Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini